KADES PENDARUNGAN KECAMATAN KABAT GIAT MEMBANGUN DESA





Banyuwangi Radar Merah Putih , com -Desa Pendarungan kecamatan Kabat kabupaten Banyuwangi, terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sejak kepemimpinan kepala Hamid Abdulah Pendarungan  banyak kemajuan, baik dari segi pelayanan masyarakat, pembangunan infrastuktur ataupun SDM ( Sumber Daya Manusia ) masyarakat Desa pendarungan

Menurut salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan identitasnya,"banyaknya kemajuan pembangun di Desa ini,karena adanya kedekatan Kades kepada masyarakatnya,serta dukungan dari beberapa pihak .Pembangunan yang sudah dilakukan oleh HAmid Abdilah diantaranya ,pengaspalan jalan Desa,pavingisasi,saluran irigasi, bedah rumah,  dan lain sebagainya.

Dalam hal membangun Desa,Kades Hamid ( nama panggilan) sering kali melibatkan atau  meminta pertimbangan dari tokoh masyarakat setempat. Selama menjabat Kepala Desa Hamid selalu bersikap transparan pada publik",ungkapnya.
Kami sebagai warga mengharapkan untuk kedepannya Kepala Desa Pendarungan terpilih lebih baik dari kepala Desa Hamid Abdilah .Karena sosoknya yang mudah bergaul dengan semua kalangan,selalu peduli pada rakyatnya.

Sementara itu,kami (wartawan) menanyakan kepada Kepala Desa Pendarungan kebenaran terkait dirinya tidak lagi mencalonkan sebagai Kepala Desa di tahun 2019 ,dan Hamid membenarkan berita tersebut.(Sugito)

Post a Comment

0 Comments