Polres Nganjuk : Bikin Kejutan di HUT TNI ke 74, Berjalan Kaki Kapolres bersama Tumpeng Nasi Kuning Raksasa Menuju Makodim 0810. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 3, 2019

Polres Nganjuk : Bikin Kejutan di HUT TNI ke 74, Berjalan Kaki Kapolres bersama Tumpeng Nasi Kuning Raksasa Menuju Makodim 0810.



 Nganjuk,  Radar Merah  Putih. Com - Puluhan anggota Polantas Polres Nganjuk menyerbu' Kodim 0810/Nganjuk  untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74. Suasana menjadi ramai,  penuh kegembiraan di Kodim Nganjuk

Iring-iringan Grop Drumband SK Foiz dari SMKN 1 Nganjuk  serta rombongan  Kapolres bersama jajarnya berjalan kaki meluncur ke Kodim Nganjuk,  Jumat (4/10/2019) dini hari.
Ketika tiba di Makodim 0810,  Dandim bersama jajaranya menyambutnya dengan penuh suka cita , dan tentunya rasa kaget yang tak terkira.

Drumband  Polantas ( SK Foiz)  memainkan musik sembari menyanyikan lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai.di sepanjang  jalan menjadi perhatian masyarakat saat melihat  Kapolres  Nganjuk AKBP Handono Subiakto bersama seluruh jajaranya , berjalan  kaki dengan memanggul  tumpeng nasi kuning serta kue ulang tahun,  semua ikut jalan kaki mulai dari pujahito /stasiun hingga ke Makodim 0810.

Dalam perjalanan menuju Kodim,  Kapolres yang di dampingi istri tercinta,  sambil menyanyikan lagu ulang tahun,  semua bergembira .

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh Dandim  dan potongan tumpeng pertama diberilan kepada Kapolres dan selanjutnya dari ibu Dandim diberikan kepada ibu Kapolres,  dengan saling menyuapkan nasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto  menyampaikan "Ini bentuk perhatian dari Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat, di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI," katanya saat di lokasi.

Lanjut Kapolres,  di HUT TNI ke 74 ini semoga sinergitas POLRI dengan TNI semakin kuat  , berupaya dan berusaha melayani,  mengayomi dan melindungi  masyarakat  , dan suprice nya lagi di hari Minggu 6 Oktober dari Satlantas  Polres  Nganjuk akan diadakan pembuatan SIM gratis bagi anggota kodim 0810 dan yang bagi tanggal lahir di 5 Oktober ," lanjut Kapolres .

Ditempat yang sama , Dandim Nganjuk mengungkapkan, " Saya benar benar kaget,  pasalnya tidak ada rencana  , dan ini merupakan kejutan dari Polres Nganjuk,  "kata Dandim kepada awak media.

Acara dilanjut dengan foto bersama dan pemvuatan Tik Tok dari jajaran Polres Nganjuk bersama Kodim 0810 Nganjuk.  ( siwi) .