Polres Nganjuk : Ciptakan Suasana Kondusif , Anggota Polsek Sawahan Sampaikan Pesan Kamtibmas , Kepada Masyarakat yang ditemui saat Patroli Kencur




Nganjuk, radar merah putih.com -  Menciptakan keamanan dan ketertiban  merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan  kepada masyarakat.

Anggota Polsek  Sawahan yang dipimpin Oleh Ka Spkt Aiptu sukirno lakukan kegiatan Patroli Kencur di malam hari dengan menyambangi Poskamling, Perbankan dan pemukiman, Rabu (23/10/2019).


Unit patroli Polsek Sawahan singgah di salah  satu Bank BRI dialogis dengan warga yang ditemui saat akan mengambil ATM di areal  Bank, Dalam kesempatan tersebut anggota polsek Sawahan berikan himbauan kamtibmas agar warga tidak lupa mengunci ganda kendaraan bermotor pada saat akan masuk ke ATM, waspada tindak kejahatan penipuan dengan iming - iming hadiah, apabila membutuhkan bantuan silahkan hubungi polsek  di nomor 0358-324669 via telepon untuk segera ditindak lanjuti.



Selain itu, himbauan juga diberikan kepada petugas Scurity Bank  agar selalu waspada pada situasi sekitar , apabila terjadi tindak kejahatan segera hubungi Kantor Polisi / Polsek Sawahan pada kesempatan pertama untuk ditindak lanjuti. (hms /siwi)

Post a Comment

0 Comments