Polres Nganjuk : Droping 8000 liter Air, Bantu kebutuhan Warga di Desa Sumberagung Gondang. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 15, 2019

Polres Nganjuk : Droping 8000 liter Air, Bantu kebutuhan Warga di Desa Sumberagung Gondang.





Nganjuk ,Radar Merah Putih. Com - Polres Nganjuk kembali droping air bersih , kali ini di wilayah Kecamatan Gondang sebanyak 8000 liter air bersih.

Pantauan dilapangan dengan droping air tersebut guna mencukupi kebutuhan air bersih warga Desa Sumberagung Kecamatan Gondang. Polres Nganjuk dalam pendistribusian  air bersih tersebut  menggunakan armada  satu tangki AWC, pada Senin 14 Oktober 2019 .

Droping air tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gondang dengan 4 personel , juga kepala Desa beserta Perangkat dan Anggota Trantib Kecamatan Gondang , semua berjalan lancar, 

Dalam kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Kapolsek Gondang untuk berkomunikasi dengan warga setempat,  pihaknya sangat senang  karena warga desa sumberagung bisa mencukupi kebutuhan air untuk masak juga yang lainya.

Kepala desa Sumberagung disela sela droping air tersebut mengungkapkan bahwa , dirinya secara pribadi maupun keperintahan desa sangat berterimakasih kepada  Polres Nganjuk melalui Polsek Gondang yang telah membantu droping air bersih kepada warganya.

Terpisah,  salah satu warga desa Sumberagung  yang ikut antrian menyampaikan  , ucapan banyak terimakasih kepada Polres Nganjuk yang telah peduli dengan warga desa  Sumberagung membantu meringankan beban dengan droping air bersih ini.
 (siwi)  .