Polres Nganjuk: Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 22, 2019

Polres Nganjuk: Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2019



Nganjuk, radar merah putih. Com - Bertempat di  lapangan upacara  Polres Nganjuk,   Apel Gelar pasukan Ops Zebra Semeru 2019 Polres Nganjuk, Rabu tanggal 23 Okt 2019 pkl 07.00. Wib.

Dalam Apel Gelar pasukan Ops Zebra Semeru 2019 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk  AKBP HANDONO SUBIAKTO SH, SIM, MH.

Turut hadir dalam Apel tersebut Bupati Nganjuk atau yang mewakili, Kajari Ketua Pengadilan Negeri, Kasat Pol PP, Kadishub, Karumkit Bhayangkara Nganjuk, Ka BNN Nganjuk, Ka Unit PJR VI, Danunit OPM TNI  Nganjuk .

Peserta Apel Gelar  Pasukan Ops Zebra Semeru 2019 , dari Deputasi Perwira, gabungan Prov polres dan POM TNI, 1 SST Dalmas, 1 SST Sat Lantas, 1 SST Gabungan staf, 2 SST Gabungan Polsek jajaran, Gabungan 1 SST Sat Rrskrim. Sat Tahti dan Resnarkoba, Sat Intelkam, 1 SST Sat Pol PP, 1 SST Dishub dan peleton R2 ,R4 patroli, R4 K9, R4 Ambulance dan R4 pstroli police backbone.

Pada acara Apel Gelar Pasukan dilaksanakan giat pemeriksaan pasukan dilanjutkan dengan pembacaan laporan singkat operasi selanjutnya dengan penyematan pita tanda operasi warna biru kepada perwakilan anggota Polres Nganjuk dan Anggota POM TNI.

Dalam Apel tersebut juga pembacaan amanat Kapolda Jatim oleh petugas upacara.

Kapolres dalam sabutanya, " sebagai  aparat,  sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, marilah kita lebih dekatkan diri kita kepada masyarakat, tanpa masyarakat kita tidak akan sekuat dan sekokoh seperti sekarang ini , semoga dalam apel gelar pasukan Ops Zebra Semeru 2019 ini berjalan lancar, " kata AKBP Handono siang ini.
Acara berjalan dengan lancar aman dan kondusif dilanjutkan giat ramah tamah dengan undangan ,( siwi)