Polres Nganjuk : Polsek Kertosono Berikan Surprice kepada Koramil Kertosono di HUT TNI ke 74.




Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI)-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin kompak. Hal itu yang terlihat, ketika Polsek Kertosono memberikan kejutan memperingati HUT Ke-74 TNI di Koramil Kertosono,  Jum at ( 04/10/2019) .

Kejutan  yang diberikan Polsek Kertosono kepada Koramil Kertosono,  Abraham  Sisik  Kapolsek  bersama jajaranya  menyerbu Koramil dengan membawa  tumpeng  , tanpa  memberitahukan kepada puhak koramil terlebih dahulu sehingga Danramil beserta jajaranya kaget .

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik dalam ungkapanya  kepada Radar Merah Putih  , usai kegiatan tersebut, " Kejutan  ini sengaja kita buat supaya Danramil beserta personilnya kaget,  dan suprice  buat  HUT TNI ke 74 ini  , " kata Abraham.

Sambil membawa kue tart, para personil Polisi dari Polsek Kertosono tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke personil TNI dari Koramil kertosono Kodim 0810/Nganjuk.

“Ini juga penegasan, bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan,” jelas Abraham.

Lanjut Abraham, " selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Kertosono saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan." lanjut Abraham.

“Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik, bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama,” tegasnya.


Sementara itu, Danramil  Kertosono mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT TNI Ke 74 yang cukup hangat dari Kapolsek Kertosono bersama personil Polsek Kertosono.

“Kami terus terang merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah personil Koramil Kertosono lagi santai dikantor tiba-tiba rombongan Polsek Kertosono datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ujarnya siang ini.

Ia mengaku sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti itu, sehingga membuat sejumlah personil sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-74.


Diakhir perbincanganya Danramil “Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar benar membuat kami tersanjung,” pungkasnya.( siwi) .


Post a Comment

0 Comments