Polres Nganjuk : Wujudkan Guyub Rukun, Wakapolsek Kota Besuk Rekan Yang Sakit. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, October 23, 2019

Polres Nganjuk : Wujudkan Guyub Rukun, Wakapolsek Kota Besuk Rekan Yang Sakit.



Ngnajuk,  Radar Merah Putih.com :  Ciptakan persaudaran dan persahabatan  untuk mewujudkan  Nganjuk Guyub Rukun  , Wakapolsek Nganjuk Kota  dengan solidaritasnya,  mengajak  bawahanya  untuk besuk atu menjenguk  rekan yang sedanh sakit. 

Inilah Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Nganjuk Kota Dengan dipimpin oleh Wakapolsek Nganjuk Kota AKP Ahmad Junaidi beserta anggota membesuk Aiptu Suroyo di RS Bhayangkara Nganjuk, rabu (23/10/2019).


Aiptu Suroyo merupakan salah anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kartoharjo Polsek Nganjuk Kota yang sudah  beberapa hari tidak dapat berangkat bekerja karena masih dalam menjalani perawatan di RS Bhayangkara Nganjuk.


Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Nganjuk Kota AKP Ahmad Junaidi menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta anggota polsek Nganjuk Kota itu tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit.


“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Aiptu Suroyo supaya tetap sabar menghadapi ujian.” ujarnya. ( hms / siwi)