Aliansi Wong Gawat Nganjuk Peduli Penderita Tumor Wajah, Antar Ke RSUD Kertosono. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 13, 2019

Aliansi Wong Gawat Nganjuk Peduli Penderita Tumor Wajah, Antar Ke RSUD Kertosono.




Nganjuk , radar merah putih. Com - Slamet  warga desa Trayang Ngronggot menderita Tumor diwajahnya, ia menderita  Tumor ini setelah sekian lama kerja di salah satu pabrik yang ada di Sidoarjo

Awalnya  , saat Slamet  bekerja di pabrik,  ia selalu mengenakan masker sebagai penutup mulut dengan tujuan tidak terganggu pada pernafasan juga mulutnya.
Dan itu dilakukan setiap hari , lambat laun mukanya sering merasa gatal,  dan semakin hari semakin gatal  dan terus digaruk.

Dari peristiwa itulah tumbuh tumor diwajah  Slamet .
Setelah viral di medsos , uluran tangan dari Grop WhatsAAp AWG yang di admin oleh Sudarmanto atau kang Panjoel ini bergerak cepat dan mengantar  Slamet ke RS Kertosono,  namun karena kurangnya peralatan untuk menangani  sakit yang diderita Slamet,  dari Pihak RS Kertosono merujuk ke RS Nganjuk. Rabu ( 13/11/2019) .

Menurut keluarga Slamet,  sebelumnya saat masih kerja di pabrik tersebut,  sudah pernah diperikasakan di klinik Krian,  namun gatal yang diderita Slamet tak kunjung reda , pada akhirnya Slamet harus pulang dan berhenti kerja .

Hingga unggahan foto foto Slamet di beberapa grop WhatsAAp  , Fb juga medsos lainya,  sehingga menggugah dan mengetuk hati para dermawan untuk memberi bantuan , salah satunya Aliansi Wong Gawat ( AWG) .

Panjoel selaku admin AWG beeharap dengan peristiwa seperti ini bisa kita jadikan kewaspadaan kita untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak berlebihan dalam memakai sesuatu ( masker)  yang berlebihan.
( siwi)