Gencar Sosialisasikan P4GN, BNNK Tuban Bersama LAN DPC Bojonegoro Ajak Generasi Milineal Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba.




Bojonegoro , radar merah putih.com - Tepat bersamaan dengan Memperingati Hari Pahlawan 10 November, BNNK Tuban bersama Lembaga Anti Narkotika (LAN) DPC BOJONEGORO Memberikan penyuluhan informasi terhadap para generasi Milinial khususnya dikalangan remaja. Minggu, 10/11/2019.

Kegiatan yang di gelar di Aula Gedung SMPN 1 KALITIDU dan diikuti oleh Para peserta dari Palang Merah Remaja (PMR) Unit/Madya yang ada dibeberapa sekulahan Bojonegoro yang dihadiri sekitar 250 peserta. dari PMR unit SMPN 1 Kalitidu, PMR Unit SMPN 2 Kalitidu, dan PMR SMPN 1 Malo.

BNNK Tuban bersama LAN DPC BOJONEGORO akan terus menggiatkan kegiatan Diseminasi informasi P4GN terhadap kalangan Millenial/Remaja khususnya, informasi P4GN Disampaikan oleh Mudiyono serta Rizky yang sehari-hari menjabat Staf P2M BNNK Tuban yang Memberikan materi mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba serta memberikan tips dan trik agar tidak menyentuh dan menyalahgunakan Narkoba maupun obat-obatan terlarang.

” Diakhir acara tersebut disampaikan oleh Ketua Kusprianto,St. Selaku Ketua LAN DPC BOJONEGORO mengajak para remaja sebagai Generasi Bangsa Indonesia yang Bersih dan sehat tanpa Narkoba. Dan depat menjadi kebanggan kedua orang tua yang tidak akan melakukan tindak Kriminal dgn menggunakan barang haram yaitu Narkoba dengan jenis apapun. Ungkap Kusprianto”

Kegiatan informasi tentang P4GN ini akan selalu di sosialisasikan oleh BNNK TUBAN BERSAMA LAN DPC BOJONEGORO ke tengah kalangan remaja di lembaga-lembaga Pendidikan Seluruh Bojonegoro.( Red) .

Post a Comment

0 Comments