KPS. Kertosono Peduli Sesama Bersama AWG - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 14, 2019

KPS. Kertosono Peduli Sesama Bersama AWG



Nganjuk,  radar merah putih. com - Slamet penderita tumor wajah yang saat ini sedang dalam penanganan secara medis oleh RS Nganjuk ,Kamis ( 14/11/2019) .

Abdul Muin,  warga desa Kutorejo Kertosono bersama  anggota AWG lainya yang peduli dengan penderita tumor wajah ini besuk di RS Nganjuk.

Setelah semalam ikut mengantar Slamet ke RS Kertosono,  bersama  anggota grop WhatsAAp AWG,  yang di admin Kang Panjoel,  setelah mendapat rekomindasi dari pihak RS Kertosono dirujuk di RS Nganjuk,  Slamet mulai mendapat penangan secara medis.

Menurut Abdul Muin,  " saat ini Slamet sudah ditangani oleh pihak RS Nganjuk,  semalam karena peralatan di RS Kertosono masih belum ada yang kusus untuk menangani  penyakit seperti yang diderita  Slamet ini,  akhirnya Kang Panjoel minta rujukan untuk dibawa di RS Nganjuk ini, " kata Abdul Muin.

" Alhamdulillah disini sudah ada penanganan pada mas Slamet,  secara pribadi juga seluruh anggota Grop WhatsAAp  AWG mengucapkan banyak terimakasih kepada RS Nganjuk  , dan tidak lupa saya minta doanya kepada seluruh masyarakat Nganjuk agar Mas Slamet segera diangkat penyakitnya,  dan bisa seperti sediakala,  " tambah Abdul Muin.

"Apalagi mas Slamet ini masih perjaka, tentunya besar harapan dia bisa kembali seperti semula,  dan bisa bekerja dan menjalani hidup seperti perjaka lainya, " jelas Muin.

" Kepada Dinas terkait ,  juga pemkab Nganjuk besar harapan kami untuk memberi uluran tangan membantu Mas Slamet ini,  " pungkas Muin.

Terpisah , KPS  ( komunitas  peduli sesama)  Kertosono yang dikordinatori oleh Bambang  ikut mebambahkan, " awalnya yang mengajukan mas Slamet  supaya bisa di rawat di RSUD Kertosono kami KPS ( komunitas peduli sesama)  Kertosono , setelah  mendapat  rekomidasi dari pihak RSU Kertosono untuk dibawa ke RS Bhayangkara  Surabaya, yang saat  itu kami  memantau dari awal waktu berangkat ke Surabaya , dan intinya semua difasilitasi oleh pihak  RSU  Kertosono,  nama pada waktu sampek di Surabaya kenyataanya hanya mendapat perwataan scan pada wajah mas Slamet dan langsung di suruh pulang , " " uraian Bambang kepada  media.

Diakhir percakapanya  , Bambang mengutarakan, " sampe di rumah langsung kami cover bersama AWG dan menghubungi RSUD Kertosono  , karena kendala peralatan medisnya belum ada,  pada akhirnya dirujuk  di RSU Nganjuk, " pungkas Bambang. ( siwi /red)