Meriahkan Hari Pahalawan 10 november AWG giat bazar, pentas seni di Tanjunganom - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 10, 2019

Meriahkan Hari Pahalawan 10 november AWG giat bazar, pentas seni di Tanjunganom



Nganjuk, radar merah putih. Com - Masyarakat  Nganjuk yang tergabung dalam  AWG (Aliansi Wong Gawat Nganjuk ) , dalam rangka meriahkan Hari Pahlawan Nasional  yang tepat pada 10 november ini , AWG gelar  bazar,  pentas seni juga jalan sehat.  Minggu ( 10/11/2019) .

Pada kegiatan yang bertajuk dan bernuansa pahlawan ini,  diawali dengan senam bersama dan jalan sehat pada Minggu pagi, dihibur Bos  Kulo Production dengan tampilan orkes melayu juga tampilan  lainya.

Usai senam  , sore hari dilanjut  dengan bazar  juga pentas seni,  yang saat ini sedang berlangsung  di Alun alun Tanjunganom yang tepatnya di sebelah timur lampu merah atau sebelah selatan kantor PMK cabang Tanjunganom .

Bazar yang menampilkan seluruh produk unggulan dari masing masing stand ( perseta bazar)  .

Tampak dalam acara pada malam ini,  wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi  , tokoh masyarakat,  tokoh agama,  para sesepuh  tanjunganom,  juga seluruh masyarakat yang tergabung  dalam Aliansi Wong Gawat ( AWG)  .

Pada kesempatan  ini.  Marhaen Djumadi orang nomor 2 di Nganjuk yang kerab dengan sapaanya,  Kang Marhaen menyampaikan, " Saya secara pribadi juga mewakili pemerintahan Kabupaten Nganjuk,  mengapresiasi yang sedalam dalamnya atas kegiatan ini,  yang mana dengan kompaknya  masyarakat yang tergabung di Aliansi Wong Gawat  Nganjuk  , dengan menggelar acara yang sangat spektakuler  seperti ini,  " ungkapan Kang Marhaen diatas pasnggung.

" Semoga dengan acara peringatan Hari Pahlawan ini bisa menjadikan motivasi bagi generasi penerus bangsa,  ayoo bangkitkan semangat kalian untuk menjadi orang yang bisa menjadi tauladan bagi generasi penerusnya,  kerja.. Kerja.. Kerja agar kesusksesan akan menuju kalian  , dan masyarakat nganjuk bisa menjadi lebih baik,  bersatu dan sukses... " ungkapnya dengan penuh semangat.

Sudarmanto atau yang kerap dipanggil  Kang Panjoel yang juga selaku ketua Admin dalam Grop WhatsAAp AWG , juga selaku penggagas dalam kegiatan ini mengungkapkan., " acara ini berkat kerja keras kami semua dan kerja bareng dengan Bos Kulo Production, juga sponsor  siip lainya sehingga acara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini bisa berjan lancar dan kondusif ," Uraian Kang Panjoel kepada radar merah putih.

Kang Panjoel berharap dengan acara ini sebagai wujud kita dan kepedulian kita dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini , dan kita bisa mengambil hikmahnya dari semua itu.

Diharapkan juga kepada para generasi muda yang masih panjang dalam melangkah,  yang masih jauh untuk meraih mimpi,  marilah kita kuatkan dan tingkatkan semangat kita untuk menuju sukses , buang rasa malas kalian , kita pupuk kita tingkatkan semangat... Kerja.. Kerja..dan kerja..

Dan yang tak ketinggalan lagi,  hindari dan jauhi perbuatan atau perlakuan yang bisa menjatuhkan kita , jauhi Narkoba  ...( siwi)