Peringati Maulid Nabi SMPN 1 Bagor Hadirkan Mantan Wabup Nganjuk Gus Wachid Badrus. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 11, 2019

Peringati Maulid Nabi SMPN 1 Bagor Hadirkan Mantan Wabup Nganjuk Gus Wachid Badrus.



Nganjuk . Radar Merah Putih. Com - Bertempat di aula SMPN 1 Bagor sebanyak 851 siswa ikuti tauziah dari Abdul Wachid Badrus Spd.Mpdi. dalam rangka Hari Maulid Nabi . Selasa ( 12/11/2019) .

Dengan Peringatan Maulid Nabi, anak anak akan lebih bisa mengetahui sejarah  Nabi , mulai dari lahir,  menginjak remaja,  dewasa,  saat turunya Wahyu hingga Nabi kembali ke asalnya ( wafat)  .

Dalam tauziahnya,  K.H Abdul Wachid Badrus yang kerap dengan sapaanya Gus Wachid menguraikan sejarah Nabi Kita Muhammad SAW,  mulai dari lahir hingga perjalanya menyebarkan agama,   hingga wafat.

Ratusan anak siswa SMP N 1 Bagor dengan hikmadnya mendengarkan tauziah tersebut.

Suhardi S.Pd selaku kepala sekolah saat ditemui usai  acara,  menyampaikan, " selain memperingati  Hari Besar Maulid Nabi ini kita juga bisa mengambil hikmahnya,  dengan penuh perjuangan dan pengorbanan Nabi kita Muhammad SAW hingga sekarang , dan bisa kita jadikan suri tauladan bagi kita semua, " kata Hardi kepada radar merah putih.

Diharapkan kepada anak anak lebih bisa mawas diri , menjaga sikap,  tingkatkan kedisiplinan dan selalu rendah hati dihapan siapapun.

Diakhir perbincanganya,  Hardi  menyampaikan, " Dengan meningkatkan kedisiplinan kepada anak anak SMPN 1 Bagor dengan terbiasanya setiap pagi salaman kepada seluruh guru ( tenaga pendidik)  , berdoa  .sarapan pagi bersama ( diperbolehkan membawa bekal dari rumah) , hingga KBM usai,  semuanya berjalan lancar, "pungkas Hardi.  ( siwi).