Ulum Basthomi Gelar Reses : Terima Usulan Masyarakat Demi Kemajuan Pembangunan Di Dapilnya - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 8, 2019

Ulum Basthomi Gelar Reses : Terima Usulan Masyarakat Demi Kemajuan Pembangunan Di Dapilnya



Nganjuk,  radar merah putih. Com -
Disetiap akhir tahun,  semua anggota Dewan melakukan Reses di masing masing dapilnya. 

 Reses dari anggota Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah ( DPRD)  kabupaten Nganjuk,  Ulum Basthomi  dilakukan di dua tempat ,  di kediamanya di Desa Bukur dan di Desa Pecuk Kecamatan Patianrowo , Jumat ( 08/11/2019).

Dalam reses tersebut,  menurut Ulum usai melakukan reses kepada awak media radar merah putih ," dalam reses yang kami gelar,  ada beberapa usulan dari masyarakat yang hadir saat itu,  antara lain :
Infrastruktur jalan jembatan , Pengairan Pertanian. Bantuan PKH  dan lain lain harus tepat sasaran , " jelas Ulum kepada radar merah putih.

" selain itu juga Masyarakat Lengkong minta Sumur Dalam karena kesulitan air bersih disaat musim kemarau seperti ini,  juga
Bantuan Hibah untuk tempat ibadah, Madin, TPQ dan peningkatan honor  Guru guru nya , " tambah Ulum.

Lanjutnya " Pelayanan RSUD Kertosono yang dianggapnya oleh mereka masih belum memuaskan , harus diperbaiki,  secara adimintrasi maupun pelayanan harus bisa berubah, " lanjut Ulum.

" Dan yang lebih penting lagi usulan dari  masyarakat  yang ada di dapil saya ini,  usukan yang berkaitan dengan  pendidikan,  kususnya beasiswa untuk  anak miskin bisa sampai kuliah , selain itu juga ada beberapa lagi yang minta agar diadakan pelatihan dan bantuan modal untuk UMKM , " jlentreh Ulum kepada radar merah putih.

Sekedar diketahui bahwa tujuan Reses atau Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Masa reses ditiadakan pada persidangan terakhir dari satu periode keanggotaan DPR.

Berharap dengan adanya reses kali ini bisa menampung aspirasi  seluruh masyarakat yang ada di dapilnya masing masing ( adv/siwi) .