Dalam Rangka Hari Ibu, CV Adhi DJojo Giat Berbagi Sesama. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 25, 2019

Dalam Rangka Hari Ibu, CV Adhi DJojo Giat Berbagi Sesama.




Kediri,  Radar Merah putih. Com - CV Adhi Djojo lakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan berupa sembako  kepada anak yatim dan warga kurang beruntung , Minggu ( 22/12/2019) .

Dengan kegiatan CSR yang dilakukan oleh CV Adhi Djojo ini dalam rangka Hari Ibu , dengan melakukan aktivitas pembagian Dana CSR pada warga kurang mampu termasuk Batuan 200 paket Sembako dan 100 santunan anak yatim  dan janda miskin , yang terbagi menjadi tiga desa.

Dari tiga desa tersebut antara lain Desa Pare Lor, Sumberrejo dan Desa Juwet .

Djojo Bagus  N selaku  wakil Direktur CV  Adhi Djojo  menyampaikan  " Dengan  bantuan  ini kami sengaja memberikan kepada anak yatim juga kelyarga kurang mampu  , dengan harapan kami bisa membantu meringankan beban mereka , dan harapan kami semoga  apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat  bagi keluarga mereka, " kata Djojo Bagus kepada  awak media usai memberikan bantuan tersebut.

Lanjut  Djojo Bagus " dengan kegiatan Baksos ini tidak berhenti disini saja,  semoga kedepan CV Adhi Djojo bila tidak ada gendala dan mampu memberikan CSR berupa Matrial kepada Rumah (tempat) Ibadah" lanjutnya.


"Selama ini Ada beberapa proposal yang masuk di CV Adhi Djojo ada sebagian yang disetujui, termasuk pinjaman alat berat untuk irigasi petani,"

"Untuk yang diberikan CSR oleh CV Adhi Djojo bukan hanya Kabupaten Kediri melainkan Desa yang dekat dengan lokasi Tambang termasuk Adhi Djojo yakni Kabupaten Jombang juga kita berikan CSR"

Sementara, Perwakilan Anak Yatim Amir asal Dusun Mbelereng Desa Sumberrejo mengucapkan terimakasih pada CV Adhi Djojo yang telah memberikan santunan pada anak yatim

"Sangat senang dan terimakasih pada bos Adhi Djojo yang telah memberikan bantuan pada kami," kata Amir.

"Kami berharap semoga makin sukses tidak ada gendala" harap Amir. ( red)