Damkar Siaga : Lalai menyalakan Gas , Rumah di Gang Sruni Hangus dilalap Si Jago Merah. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 21, 2019

Damkar Siaga : Lalai menyalakan Gas , Rumah di Gang Sruni Hangus dilalap Si Jago Merah.



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Karena kelalaian  abis masak,   rumah ibu puji yang ada di gg sruni  terbakar , dan kompor gas meledak. Minggu ( 22/12/2019) .

Ibu  setengah baya ini harus merelakan barang barang yang ada di dalam rumahnya hangus terbakar  , pasalnya kelalainya sendiri  , setelah memasak dirinya lupa bahwa telah menyalakan kompor  gas didapurnya untuk nemasak,  setelahnya ia tinggal keluar rumah,  hingga kompor gasnya meledak , dan harus menanggung kerunggian hingga Rp 80 juta sendiri .

Kejadian ini sekira pukul 09.25 hingga 12.00 Wib.  Kobaran api berhasil dilumpuhkan oleh tim pemadam kebakaran.

Setelah  kobaran api semakin membesar , warga sekitar  mencoba membantu memadamkan api tersebut dengam alat seadanya,  dan beberapa warga menghubungi   Kantor Pemadam kebakaran dan Kantor Satpol PP  juga  Polsek setempat, serta Koramil   karena kejadian pada hari Minggu.  Dan beberapa  petugas yang piket  tak lama kemudian tiba di lokasi  di rumah ibu Puji yang ada di Gang Seruni RT 02 ,RW 04 kelurahan Mangundikaran kec Nganjuk kab Nganjuk , dengan waktu yamg cukup lama  akhirnya  api bisa di lumpuhkan,
Adapun  runah yang terbakar rumah hunian, untuk korban jiwa Nihil dan untuk kerugian materiil diperkirakan 80 juta ( delapan puluh juta)  .

Pendukung dalam kejadian tersebut dari pihak  DAMKAR dengan menetjunkan 03  , 04  dan 05 beserta personil,  selain itu dari pihak POLSEK KOTA dan beberapa petugas piket juga dari  pihak KORAMIL KOTA beserta personil , SATPOL PP .RELAWAN IEA juga MASYARAKAT SEKITAR . (  siwi)