DPP SLJJTT Peduli Tuli



Surabaya, radar merah putih.com - Berada di halaman rumah besar insan Disabilitas jawa Timur  yang ada di Jl Raya Tenggilis Blok GG no 10  Surabaya,  gelar kegiatan Malam Reuni Keakraban Insan Disabilitas Se Jawa Timur , Minggu ( 1/12/2019) .

Berada di Teras dan Halaman Sasana Bhakti Tribuana Tunggadewi Yys BK3S Jatim memberi kesempatan kepada Anak Anak kita untuk Unjuk Ketrampilan dan Kebolehan dibidang Seni - Budaya sebagai
Wujud Aktualisasi Diri mereka.

Malam ini,  Minggu malam Selamat Bergembira dan Menghibur Diri Di Rumah Besar Insan Disabilitas Jawa Timur di Jl Raya Tenggilis Blok GG no 10 Surabaya.

Imron Setyobudi salah satu pengurus komunitas Bisu Tuli Nganjuk  menyampaikan, " Setelah  semalam kita gelar kegiatan reuni dan esok paginya,  Pagi Ceria di Halaman Markas Besar Insan Disabilitas Jawa Timur Sasana Bhakti Tribuana Tunggadewi Jl Raya Tenggilis Blok GG no 10  Surabaya , 2500 orang peserta Peringatan HDI 2019 , " Kata Imron kepada radar merah putih.

Lanjut  Imron " dari seluruh Jawa Timur berkumpul untuk melaksanakan Senam Pagi bersama sebelum Acara Gerak Jalan  dan berbagai Kegiatan Lomba Lomba serta Pemeriksaan Kesehatan diselenggarakan pada Hari Minggu tgl 1 Desember 2019." lanjut  Imron.

Pemahaman dan Kepedulian dari Masyarakat Bangsa Indonesia terhadap Para Insan Disabilitas dalam sebuah Interaksi yg Inklusi penuh  rasa empati dan simpati dengan semangat toleransi disemua Aspeknya akan mewujudkan Kehidupan Disabilitas Yang Unggul, Sejahtera , Bahagia Lahir Batin .

Sebuah Keberadaan yang Penuh Makna dan Berguna bagi Tanah Air dan Bangsa. InshaAllah.
Selamat dapat perhargaaan geraktin jawa timur  tuna rungu  Sippppp....Sipppp .Tjuk Kasturi Sukiadi

BKKKS Jatim memulai Peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2019 yg Tema Pokoknya " INDONESIA INKLUSI DISABILITAS UNGGUL!" dengan Menyelenggarakan Seminar Kesehatan Bagi Disabilitas dengan Topik "MENTAL ILNESS AWARENESS!" di Sasana Bhakti Tribuana Tunggadewi Yys BK3S Jatim Jl Raya Tenggilis Blok GG no 10 Surabaya, Sabtu 30 Nopember 2019. ( siwi / red)  .

Post a Comment

0 Comments