-->

Author Details

Kang Marhaen apresiasi Gotong Royong/ kerja bakti bersihkan sampah di Sungai Sukomoro

Friday, December 6, 2019, December 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-06T13:07:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,  radar merah putih. Com - Sungai sepanjang jalan dipasar Sukomoro tersumbat  sampah juga tanaman liar enceng gondok.
Hal ini yang mengakibatkan bau menyengat.

Hari ini Jum at bersih ( 06/12/209)  Polsek Sukomoro bersama Forpimcam lakukan kerjabakti ( gotong royong)  membersihkan suangai yang ada dibantaran pasar Sukomoro.

Pantauan dilapangan,  kerjabakti tersebut bukan hanya kepolisian atau Pihak kecamatan saja,  namun masyarakat sekitar juga para tengkulak ikut juga melakukan bersih bersih  sungai.

Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang kerap dengan sapaanya Kang Marhaen ini sangat mengapresiasi adanya kerjabakti di pasar Sukomoro  .

Menurut kang Marhaen saat ditanya media melalui Via telf, " Ya  karena ini sudah Waktunya musim hujan dan sebentar lagi juga saat deras derasnya hujan , harusnya kita semua segera lakukan bersih bersih , bukan hanya di sungai atau pasar  tapi di lingkungan kita sendiri juga harus bersih,  agar sarang jentik jentik nyamuk juga hilang , " kata kang Marhaen.

" Saya sangat berharap dan menghimbau  kepada seluruh masyarakat Nganjuk untuk segera ambil tindakan. Kerja bakti bersama ( gotong royong) bersihkan saluran air, saluran sawah yang sekupnya kecil....Lakukan 3 hal saat musim hujan ( Menguras,  Menutup dan membakar)  barang barang /kaleng bekas yang bisa menjadi sarang nyamuk , "  jelasnya.( siwi) .
Komentar

Tampilkan

Terkini