-->

Author Details

Motivasi Anak Berprestasi, Bupati Novi Lounching Kartu Nganjuk Cerdas.

Sunday, December 8, 2019, December 08, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T10:55:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk , radar merah putih .com-Kartu Nganjuk Cerdas( KNC)  , merupakan salah satu program Pemkab Nganjuk selama masa jabatan bupati Novi Rahman Hidayat dengan wakilnya Marhaen Djumadi di periode 2018 / 2023 . 

" Tingkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM)  yang berkualitas , Pemkab Nganjuk siap memberikan fasilitas guna menunjang pelajar di Kabupaten Nganjuk  untuk terus berprestasi demi terwujudnya "Tri Cita Bakti "ungkapan Mas bupati Novi  dalam acara Lounching Kartu Nganjuk Cerdas (KNC) di Alun – Alun Nganjuk Minggu (08/12/2019).

Lanjut Mas Bupati ," Selain Kartu Nganjuk Cerdas, kedepan kami juga akan keluarkan Kartu Nganjuk Pertanian, Kartu Nganjuk Perdagangan, Kartu Nganjuk Sosial, semuanya adalah untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk ," lanjutnya. 

"Dengan Kartu Nganjuk Cerdas ini semoga bisa menjadi Motivasi  anak anak lainya untuk lebih giat belajar , selain KNC juga  kita berikan beasiswa kepada anak anak yang berprestasi dan rangking 1, 2 dan 3 di sekolahnya , sementara ini kita luncurkan KCN kepada siswa SD dan SMP , namun tidak menutup kemungkinan  kedepan akan kita berikan juga kepada anak anak SMA/K ." jelas Mas Bupati. 

Diketahui dalam acara Lounching KNC ini ikut hadir juga seluruh OPD  , Anggota DPRD juga steakholder yang ada di Nganjuk,  serta anak anak pelajar tingkat SD,  SMP juga masyarakat umum Lainya ( siwi)  .

Komentar

Tampilkan

Terkini