-->

Author Details

Penuh Kejutan, Bupati Novi Melantik Eselon 2 di Penghujung Tahun .

Tuesday, December 31, 2019, December 31, 2019 WIB Last Updated 2019-12-31T15:07:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat  melantik  eselon 2 di pendopo,  Selasa  ( 31/12/2019) .

Usai melantik,  Novi menyampaikan, " Kepada pejabat yang baru saya lantik,  kerjakan  sesuai tupoksi  , ciptakan edukasi di tempat yang baru,  sehingga  perubahan dan perbaikan semakin baik dan maju, Sehingga Nganjuk bisa mengikuti perkembangan  perkembangan sesuai harapan masyarakat Nganjuk , " kata Novi di Mimbarnya.

" Sebagai Plt Sekda  saudara Nursholekan  , bekerja sesaui tupoksi, berikan Nganjuk yang terbaik , jadikan Nganjuk menjadi lebih baik lagi ,"  ucap Novi.

" Suadara Fajar , berikan kontribusi untuk Nganjuk, jadikan Nganjuk menjadi  Kabupaten yang penuh budaya, penuh prestasi dan tingkatkan kinerja dan kerjasama dengan pihak manapun yang bisa menjadikan Nganjuk menjadi lebih baik lagi, " jelas Novi.

Pantauan di lokasi ,dalam mutasi tersebut salah satu pejabat yang ikut dimutasi Sekretaris Daerah, Ir. Agoes Soebagijo , ia merasa kaget dan terlihat  ada rasa kecewa saat namanya disebutkan dan jabatan yang baru lebih dibawah dibanding jabatan sebelumnya, jabatanya sekarang menjadi Staf Ahli Bidang, Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan , Sedangakan PLT Sekda sekarang dijabat Drs. Nur Solekan, M.Si yang juga kepala Dinas Perhubugan.

Bupati Novi , tidak menjelaskan secara spesifik mengenai alasan, mengapa ia menurunkan jabatan Agoes Sekda menjadi Staf Ahli.

“Alasannya ada , ini demi kinerja yang lebih bagus dan berdasarkan masukan dari asesor. Semua ini demi kemajuan Nganjuk,” ujar Novi kepada wartawan.

Menurut Bupati  Novi,  pelantikan pejabat baru ini dimaksudkan untuk menilai kinerja mereka. “Kalau dalam waktu tiga bulan kinerja mereka kurang bagus, ya kita mutasi lagi.” tegas Novi.

Untuk pejabat eselon II A yang dilantik sore ini.,  berjumlah 13 orang , diantaranya, Kepala Dinas PUPR Ir. Fajar Judiono dengan jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan.  Sedangkan Pejabat baru yang menduduki Dinas PUPR Gunawan Widagdo, yang sebelumnya Kepala Badan Pendapatan , Putu Winasa menggantikan jabatan Gunawan di BAPPEDA.

Ir. Soekonyono, Kepala Kearsipan dan Perpustskaan Daerah, dikembalikan menjabat Kepala Badan Penanggulangan dan Bencana Daerah.
Sedangkan Ir. Muslim Harsoyo yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dipindah dengan jabatan barunya sebagai Kepala Kearsipan dan Perpustakaan Daerah.

Diakhir perbincanganya  bupati Novi mengucapkan " Kepada seluruh  masyarakat Nganjuk saya ucapkan  Selamat Tahun Baru 2020, semoga ditahun 2020  ini Nganjuk bisa menjadi lebih baik lagi " Ucap Novi. (adv/siwi ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini