Polres Nganjuk : Giat Pantau Pos Pam Minthil, Ops Lilin Semeru 2019.




Nganjuk,  radar merah puth. Com - Jelang Tahun Baru 2020  Polres Nganjuk lakukan  Kontrol Pos Pam Minthil dalam rangka  Ops Lilin Semeru 2019 , Sabtu ( 28/12/2019) .

Kegiatan  ini merupakan agenda rutin Polres Nganjuk,  dan dilakukan setiap tahun  , bahkan bukan hanya pada akhir tahun atau menjelang tahun baru saja,  namun setiap menjelang hari besar nasional ( Hari Raya Indul Fitri) , karena jalur  Minthil Wilangan merupakan satu satunya jalan yang sangat strategis  jalan Madiun  - Surabaya.

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H., S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk melaksanakan cek dan kontrol Pos Pam Minthil Ops Lilin Semeru 2019 .

Dalam  Ops Lilin Semeru tersebut , Kapolres bersama rombongan setiba di lokasi Minthil disambut hangat langsung oleh Polsek Wilangan yang diIdaulat  Ipda Winih  bersama anggotanya.

Diwaktu yang sama ibu ketua Bhayangkari Polres Nganjuk Ibu Handono menyerahkan  peralatan dan perlengkapan selama Ops Lilin Semeru Tahun Baru 2020 kepada  Polsek Wilangan. 

Usai penyerahan  , AKBP Handono, Kapolres menyampaikan ," selamat menjalankan tugas,  Semog di Ops Lilin Semeru 2019 ini,  pemudik semuanya berjalan lancar dan terhindar dari kecelakaan , " kata Kapolres dengan semangat.

" Kepada seluruh pengguna jalan,  supaya berhati hati,  hindari kebut kebutan,  lebih berhati hati dan waspada,  apabila sopir sedang ngantuk  lebih baik berhenti dan beristirahat,  disini kita siapkan bagi pemudik untuk tempat istirahat  , " pesan AKBP Handono.

Diakhir ungkapanya  Kapolres " Bagi yang kehabisan bekal di jalan atau lupa membawa bekal,  kita siapkan makanan secara gratis,  Semoga di Tahun Baru 2020 kita srmakin baik dan semakin berhati hati, "pungkasnya.

Selamat Hari Natal Dan Selamat Tahun Baru 2020  ( red) .

Post a Comment

0 Comments