Polres Nganjuk : Jelang malam tahun Baru, Satlantas Giat Razia Motor Knalpot Brong . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, December 30, 2019

Polres Nganjuk : Jelang malam tahun Baru, Satlantas Giat Razia Motor Knalpot Brong .



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Jelang malam tahun baru 2020 Satlantas Polres Nganjuk lakukan Razia motor dengan knalpot brong , puluhan motor harus diamankan saat operasi dan enam motor yang dengan knalpot brong.

Razia motor tersebut dilaksanakan di halaman Gedungwanita yang ada di Jl. Yos Sudarso Nganjuk , dimulai sejak pukul 15.00 Wib hingga selesai , dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Hegy Renata,  S.T .S.I.K , Senin  ( 30/12/2019) .

Usai lakukan razia  , Kasatlantas  AKP Hegy Renanta menyampaikan bahwa, " berharap pelaksanaan kegiatan tahun baru tidak ada gangguan apapun, kita menghimbau supaya masyarakat Kabupaten Nganjuk tidak melakukan kegiatan – kegiatan konvoi atau menggunakan kendaraan yang tidak sesuai standartnya." jelas Kasat kepada media.

Pantauan dilokasi ,  dalam razia tersebut, kurang lebih sekitar 80 sepeda motor terjaring razia, dengan rincian 6 unit sepeda motor dengan knalpot brong, 64 unit sepeda motor tanpa SIM dan 10 unit sepeda motor tanpa STNK.

" knalpot brong yang terjaring razia akan dibawa ke Polres sebagai barang bukti, sedangkan pemiliknya akan diminta membuat surat pernyataan yang tidak akan menggunakan knalpot yang tidak sesuai standard atau Knalpot brong." lanjutnya

Diakhir perbincanganya"  Dan pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat – surat kendaraan bermotor diberikan surat penilangan." pungkas Hegy. (siwi )