-->

Author Details

Truk Pakan Ternak Timpa Minibus di Mojokerto.

Monday, December 23, 2019, December 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-23T10:10:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Mojokerto , radar merah putih.com - Truk gandeng bermuatan pakan ternak terguling dan menimpa minibus di jalur nasional by pass di Trowulan, Mojokerto, Jatim, Minggu (22/12/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun arus lalu lintas dari Surabaya menuju Jombang macet sepanjang 5 km.

Kemacetan terjadi akibat badan jalan tertutup bangkai truk yang terguling, sehingga membuat arus lalu lintas dari Surabaya menuju Jombang tak bisa dilalui. Guna mencegah kemacetan lebih panjang polisi memberlakukan contra flow.

Saat terguling, muatan truk berupa pakan ternak sempat menimpa minibus bermuatan empat penumpang. Meski tertimpa muatan pakan ternak, empat penumpang selamat meski kendaraan mengalami ringsek.


Sopir minibus, Suhadak mengatakan, saat kejadian kendaraannya melaju dari arah yang sama dengan truk gandeng yakni dari Surabaya menuju ke Jombang.

Tiba di lokasi kejadian, as belakang truk gandeng putus dan dan truk langsung terguling menimpa kendaraannya. “Saya dan keluarga selamat dan hanya mobil yang ringsek,” katanya.

Kecelakan ini diduga karena truk kelebihan muatan sehingga tidak muat menahan beban dan as roda langsung patah. ( red)
Komentar

Tampilkan

Terkini