Wabup Nganjuk , Ngopi Bareng Bersama Para Aktifis Nganjuk. . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, December 30, 2019

Wabup Nganjuk , Ngopi Bareng Bersama Para Aktifis Nganjuk. .



Ngnajuk,  radar merah putih. Com - Ngopi bareng bersama wakil bupati  Nganjuk,  Marhaen Djumadi di " Cafe Seduhan " yang ada di RA Kartini,  Rabu ( 31/12/2019). 5rr4

Dalam acara ngopi bareng ini wabup Nganjuk  Marhaen Djumadi mengungkapkan, " Disini kita berkumpul untuk ngopi bareng  , dan saya mohon tidak ada muatan politik,  jadi kita sharing  bersama , bila ada permasalahan kita diskusikan  Kita pecahkan bersama, " ungkap Wabup  Marhaen.

Selain acara ngopi bareng disini juga  Marhaen melounching "  Blangkon Nganjuk " , salah  satu produk unggulan Nganjuk dan asli
buatan orang Nganjuk,  dengan motif dan bentuknya yang khas Nganjuk. , dengan lekukan  yang penuh arti dan makna tersendiri.

Pada kesempatan yang sama,  Marhaen secara simbolis menyerahkan dan melounching " Blangkon Nganjuk " , Lounching ditandai dengan Marhaen menyerhakan Blangkon kepada Prayogo Laksono .

Dalam kesempatan yang sama Prayogo Salah Satu Praktisi hukum di Nganjuk, Sangat merespon positif kegiatan Ngopi Bareng Bersama Wabup yg bertema Menuju " Nganjuk Guyub Rukun"

Dia juga menyampaikan sungguh suatu penghargaan secara simbolis mewakili Hadirin yang hadir untuk menerima Udeng Khas Nganjuk yang diberikan oleh Wabup Marhaen kepada dirinya.

Acara dilanjut dengan diskusi  dan tanya jawab terkait permasalahan yang ada di Kabupaten Nganjuk  hingga usai. ( red /siwi ) .