-->

Author Details

Wabup Nganjuk , Suport Spirit Para Santri Pada Pelatihan iT Berbasis Kopetensi dan Tenologi di Pondok Al Fatah.

Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T11:20:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,  radar merah putih. Com - Menjadi Lembaga Pendidikan yang baik di Kabupaten Nganjuk yang dapat menjadikan  santri yang profesional , bertaqwa , mandiri dan berbagi  .

Pondok Pesantren Al Fatah yang ada di Pule Tanjunganom menggelar Pelatihan IT Berbasis Kopetensi  Teknologi  Informasi dan Komunikasi diruang BLK  Komunitas  Al Fatah .

Selasa ( 24/12/2019)  kegiatan Pelatihan  It tersebut telah ditutup karena mengingat sesuai  dengam jadwal yang sudah ditentukan,  dan dirasa  mereka para santri yang mengikuti  pelatihan IT tersebut telah  memahami dan menyerap Ilmu  yang diberikan oleh narasumber.

Hadir dalam penutupan dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi,  dengan memberikan Spirit  Sukses kepada  ratusan santri dan santriwati yang ikut dalam pelatihan IT , mereka sangat bersemangat,  selain menambah ilmu juga menambah Skill nya menjadi lebih siap dan matang , apabila dirinya nanti sudah lulus dari Pondok tersebut.

Wabup Marhaen usai acara penutupan menyampaikan bahwa, " dengan pelatihan IT Berbasis Kopetensi  Teknologi  Informasi dam Komunikasi ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para santri dan santriwati di sini,  karena di era jaman digital ini anak anak dituntut untuk bisa dan lebih memahami tentang  IT , sehingga  kami dari Pemkab Nganjuk  secara pribadi sangat mengapresiasi dan mendukung  kegiatan ini,  semangat  dan terus belajar,  jangan pernah merasa lelah untuk belajar,  kesuksesan sebuah cita cita ada di tanganmu sendiri, " ungkapan Kang Marhaen kepada para santri.  ( siwi)  .

Komentar

Tampilkan

Terkini