Workshop Peningkatan Kompetensi KS dan Tenaga Admin - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 21, 2019

Workshop Peningkatan Kompetensi KS dan Tenaga Admin



Malang , radar merah putih.Com - Dinas pendidikan kabupaten malang bagian evaluasi, perencanaan dan pelaporan (evapor) mengadakan kegiatan workshop selama 3 hari yang di buka hari sabtu (21-23) dan ditutup hari senin .

acara tersebut di ikuti oleh semua kepala sekolah SMP Negeri yang reguler sejumlah 69 orang, operator bos sekolah, bendahara bos sekolah sekitar 200 orang dan anggaran yang dipakai untuk pembiayaan kegiatan ini mandiri dari boskap kabupaten malang.


Adapun workshop peningkatan kompetensi kepala sekolah dan tenaga administrasi sekolah mengambil sub tema revitalisasi perencanaan dan penganggaran sekolah dengan nara sumber diantaranya dari konsultan pendidikan eds Kemdikbud dari Universitas Negeri Malang dan konsultan pendidikan dari bapenda, HAFEC jakarta, Bapenda serta KPP Pratama dan Dinas pendidikan selaku tuan rumah.

Sedangkan untuk materinya sendiri adalah terkait perencanaan penganggaran pendidikan, termasuk masalah perpajakan ,pelaporan perpajakan dan lain-lain.


Selain itu, kegiatan ini bertujuan agar kepala sekolah punya inovasi untuk revitasilasasi RKJM, RKT, RKS demi memacu inovasi itu sendiri dan hal itu juga merupakan bagian dari juknis boskap karena memang ada komponen untuk itu. Pungkas cecep pada awak media (21/12).(ih/tm)