-->

Author Details

Wujudkan Kesejahteraan Rakyat, Desa Tarokan Resmi Terima Kunci RTH dari CSR &TNI.

Monday, December 23, 2019, December 23, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T11:22:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri,  radar merah putih., com - Berada di halaman kediaman Kepala Desa Tarokan,  Supadi yang ada di dusun Bukaan , ratusan warga berkumpul untuk menyaksikan penyerahan secara simbolis  kunci penerima bedah rumah ( RTH / rumah tidak layak huni)  dari Komandan Kodim/521 Kab. Kediri dan BRI Senin ( 22/12/2019) . 

Acara diawali dengan pembukaan , suguhan persembahan tari tarian , bacaan ayat suci Al qur an , dan sambutan sambutan,  

Dalam sambutanya Kepala BRI atau yang mewakili menyampaikan, " Ucapan selamat kepada bapak ibuk yang telah mendapat program  bedah rumah atau RTH ( rumah tidak layak huni)  dari CSR , semoga dengan rumah yang sekarang sudah menjadi lebih baik ini dapat membantu mewujudkan kesejahteraan keluarga panjenengan semuanya,  " Kata perwakilan dari BRI Kab Kediri.

Di tempat dan waktu yang sama Kasat  Brigadir  Gatut  Budi Setyo Utomo bersama Kodim/ 0809 Kab Kediri menyampaikan,  ' Semoga dengan program yang sudah terserap ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga bapak ibuk semuanya,  " kata Gatut  Setyo Utomo 

" Pada program ini sudah bukan lagi bedah rumah tidak layak huni,  tapi ini sudah semi,  karena bentuk rumahnya sudah minimalis,  jadi rumah ini sudah setara dengan rumah orang orang kota,  dan kami ucapkan karena pelaksanaan warga setempat ikut membantu ( gotong royong ) . Kami salut dengan kekompakan warga Desa Tarokan ini,  " lanjutnya. 


Usai penyerahan kunci,  acara dilanjut dengan ramah tamah dan pemberian sembako kepada Lansia juga warga yang kurang beruntung. 

Supadi selaku kepala desa saat ditanya usai acara menyampaikan bahwa, " ucapan banyak kepada Kodim/ 0809 Kab Kediri juga dari BRI ( program CSR ) yang telah mempercayakan kepada pihak pemerintahan desa Tarokan ini , sebagian warga kami telah mendapatkan program ini., " kata kades Tarokan.

Masih menurut orang nomor satu di Desa Tarokan ini pihaknya tidak menyangka bahwa warganya telah mendapat bantuan bedah rumah tersebut , karena dari rumah yang tidak layak huni  dan sekarang rumah mereka sudah setara dengan rumah warga lainya,  semoga dengan rumah mereka yang sudah menjadi lebih baik ini bisa menambah dan menjadikan kesejahteraan bagi keluarganya. 
( red / siwi)  ,



Komentar

Tampilkan

Terkini