" ARJUNA " Yang Ditunggu - tunggu Sebagian Masyarakat Agar Supaya Menjadi Pasangan Untuk Maju Dalam Pilkada 2020 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 23, 2020

" ARJUNA " Yang Ditunggu - tunggu Sebagian Masyarakat Agar Supaya Menjadi Pasangan Untuk Maju Dalam Pilkada 2020



Pasuruan, Jatim - radarmerahputih.com-
Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) 2020 di Kota Pasuruan kini sudah mendekati masa pelaksaan, para bakal calon sudah mulai bermunculan dipublik. Tentu, momen ini sebagain masyarakat yang sangat menginginkan seorang pemimpin yang bisa Daerah kearah yang baik. Melalui obrolan - obrolan dibeberapa warung kopi diseputaran Kota Pasuruan yang seakan membicarakan hingga menyandingkan - nyandingkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang menurutnya bisa membawa Kota Pasuruan yang lebih baik.

Salah satunya seperti pada akhir - akhir ini deras menjadi perbincangan ditengah masyarakat yang seakan menyandingkan pasangan " ARJUNA " Yanuar Priambada, SE dan Abdullah Junaedi, ST yang saat ini dihadang - hadang masyarakat agar supaya maju di Pilkada 2020 tahun ini. " Kalau kita melihat sosok calon yang betul - betul menjadi bakal calon seorang pemimpin diKota ini. Sebenernya saya lebih condong bila Pak. Yanuar bersama pak. Junaedi, karena beliau ini tergolong masih muda dan juga wibawahnya kelihatan ",  jelas Rahman salah satu masyarakat yang turut membincangkan pembicaraan salah satu warung kopi pada Kamis ( 23/01/2020 ) pagi.

Diketahui kedua pasangan yang dihadang - hadang oleh sebagian masyarakat sendiri saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Pasuruan masa jabatan 2019 - 2024 dan diketahui pula kedua pasangan ini juga dari Partai berbeda yaitu Yanuar Priambada, SH dari kader Golkar dan Abdullah Junaedi, ST dari kader PKB. Sementara ini untuk memastikan keinganan jago " ARJUNA " bisa bersanding dalam Pilkada 2020 di Kota Pasuruan yang masih belum ada jawaban resmi dari kedua kader. ( Sy )