Bupati Nganjuk, Tinjau Pembangunan Pasar Kertosono. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 14, 2020

Bupati Nganjuk, Tinjau Pembangunan Pasar Kertosono.



Nganjuk,  radar merah putih.com - Bupati  Nganjuk Novi Rahman Hidayat Kunjungi Pasar Kertosono  yang saat ini dalam pelaksanaan pembangunan .

Bupati Novi menguraikan, " Saat ini Pemerintah Kabupaten Nganjuk banyak yang harus dikerjakan,  dimasa periode saya dan Kang Marhaen ini,  kami berupaya dan berusaha melakukan pembenahan dan perubahan dibidang apapun,  baik pembangunan,  insfratruktur,  pasar,  juga manset manset yang bisa merubah dan menjadikan Kabupaten Nganjuk untuk menjadi lebih baik lagi, "  kata Bupati Novi kepada radar merah putih.

Menurutnya,  " Pasar merupakan element penting dalam tumbuh kembang perekonomian untuk suatu daerah ,  baik untuk warga nya dan pemerintahan nya , maka dari itu sudah seyogya nya kita membenahi aset aset guna tumbuh kembang perekonomian warga ," jelas Bupati.

" Saya harap semua dapat bekerja sama dengan baik dan dapat menyatukan sinergi dalam perkembangan kabupaten Nganjuk khusus nya , dengan ikut peran aktif mengawasi dan mengawal kepemerintahan yang saya nakodai , dengan begitu kita selalu dapat mengkoreksi kekurangan kekurangan pada daerah kita serta memperbaiki yang belum baik , " jelas Bupati Novi. ( adv/siwi)