Depidar Kunjungi Baladhika Karya Mojokerto, Beri Dukungan pada Pencalonan Subagio di Pilkada 2020 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 23, 2020

Depidar Kunjungi Baladhika Karya Mojokerto, Beri Dukungan pada Pencalonan Subagio di Pilkada 2020




Mojokerto,  radar merah putih
Com - Suport dari teman  , rekanan dan sejawat lainya memang sangat dibutuhkan bagi semua para kandidat ( calon dalam pilkada)  , seperi contoh dari Kandidat calon bupati Mojokerto.

Dengan pernyataan sikap Depidar  dengan pencalonan Subagio Martasentana calon Bupati Mojokerto yang juga sebagai salah satu anggota Baladhika Karya Mojokerto ini,  semua berkomitmen  membantu dan mendukung Subagio untuk maju di laga Pilakada hingga usai nanti.

Subagio melalui selulernya kepada media radar merah putih  mengungkapkan " Kamis malam ( 23/01/2020) Baladhika Karya Kabupaten  Mojokerto dengan hadirnya Depidar ini dalam rangka konsolidasi & koordinasi terkait pencalonan Subagio  Martasentana ( saya -red) , yang  intinya dari Depidar menyatakan sikap untuk mendukung sepenuhnya terhadap pencalonan saya ini, " katanya dengan semangat.


Langkah yang harus kita lakukan selain mendapat dukungan dari teman , rekan dan sejawat lainya juga sangat butuh dukungan,  do a dan restu dari seluruh masyarakat calon pemilih Pilkada Kabupaten Mojokerto tanpa kecuali .

Juga tak lupa mohon do anya dari sahabat,  kerabat juga teman Baladhika dimanapun berada, agar saya bisa lancar dan suksed dalam Pilkada nanti. ( red)