Dewi Terima Bantuan Gerobak dari Dinsos Serta Bantuan Modal dari Desa dan Forpimcam Patianrowo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 23, 2020

Dewi Terima Bantuan Gerobak dari Dinsos Serta Bantuan Modal dari Desa dan Forpimcam Patianrowo



Nganjuk,  radar merah putih. Com -Berada di kantor Desa Bukur,  akhirnya Dewi  menerima Gerobak yang nantinya  akan digunakan untuk menjual es dan makanan ringan juga gorengan, disekitaran rumahnya yang ada di desa Bukur.

Kamis ( 23/01/2020) Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk bersama Forpimcam Patianrowo serta kepala desa Bukur  menyerahkan  Gerobak  kepada Dewi,  dan sejumlah awak media serta perangkat desa menyaksikan pemberian bantuan grobak tersebut.

Selain  Gerobak  beserta isinya serta bantuan lain lain berupa uang tunai dari sejumlah instansi yang hadir saat itu.

Menurut  Nuryaya kepala Desa  Bukur  mengungkapkan  bahwa, " dengan bantuan Gerobak ini kita berharap kepada Dewi untuk bisa mengunakan dan memanfaatkan dari Geobak itu,  agar  bisa menjual es dengan mandiri dan tidak terantung pada orang lain, apalagi  ini juga ada modal dutambah lagi isi daripada Gerobak ini,  selain bahan dari es pop ice juga ada makanan ringan lainya. " kata Yaya kepada radar merah putih siang ini.

Ditambahkan Edie Srianto  camat Patianrowo  ," iya betul.. Hari ini  Dewi  tela terima bantuan Gerobak dari Dinas Soasial  Kabupaten Nganjuk,  selain itu juga uang tunai dari beberapa instansi yang hadir saat ini,  juga  dari pihak desa  dan Forpimcam serta dari para donatur yang tersentuh hatinya,  dengan tujuan agar Dewi bisa berjualan sendiri dan bisa menghidupi dirinya bersama kakanya,  dan juga agar perekonomian Dewi bisa menjadi baik,  "  jelas Camat Edie  usai  penyerahan  Gerobak di kantor desa Bukur tersebut. ( siwi)  .