Didamping Generasi Muda FKPPI dan Beberapa Aktivis, Ayi Suhaya Mengambil Formulir Penjaringan Di DPD Golkar Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, January 23, 2020

Didamping Generasi Muda FKPPI dan Beberapa Aktivis, Ayi Suhaya Mengambil Formulir Penjaringan Di DPD Golkar Kota Pasuruan




Pasuruan, Jatim - radarmerahputih.com
Waktu pelaksanaan Pilkada 2020 semakin dekat, beberapa Partai Politik ( Parpol ) melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota maupun Bakal Calon Wakil Walikota. Salah satunya Porpol Golongan Karya ( Golkar ) DPD Kota Pasuruan melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2020 - 2025. Kali ini Ayik Suhaya, SH telah melakukan pengambilan formulir penjaringan di Partai Golkar DPD Kota Pasuruan sebagai Bakal Calon Walikota pada Jum'at ( 24/01/2020 ) pagi.

Tak hanya sendiri, Ayik Suhaya, SH mengambil formulir didampingi generasi muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri ( FKPPI )dan beberapa Aktivis bersama Tokoh Masyarakat. Beberapa Aktivis yang mendampingi Ayik dalam melakukan pengambilan formulir antara lain LSM Surapati yang diketuai Kusuma, LSM M_Bara ditekuai Saiful Arif, DPC Pasuruan LSM Penjara Indonesia yang diketuai Saifull Rizal dan LBH Adikara Pancasila Indonesia ( API ) yang diketuai Nurdin.

" Alhamdulillah saat ini kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga kita bisa berkumpul pada pagi ini. Saya tujuan awal hadir di Kantor DPD Kota Pasuruan Partai Golkar untuk bersilaturahmi dengan pengurus Partai, yang kedua saya pribadi mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota dan saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Pasuruan guna untuk membangun Kota Pasuruan Lahir Batin. Saya disini didampingi beberapa teman - teman Aktivis bersama perwakilan anggota FKPPI dan beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.Besar harapan saya agar supaya rekomendasi turun kepada saya, dan juga saya minta do' a restu kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan agar saya bisa maju di Pilkada 2020 ini ", terang Ayik Suhaya, SH.

Didalam pengambilan Ayi Suhaya disambut oleh Wakil Ketua DPD Kota Pasuruan Partai Golkar M. Arif Ilham Sekretaris dan Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2020. M. Arif Ilham menjelaskan, " allahmdulillah pada pagi ini kita dengan besar hati menerima Mas. Ayik ini untuk mengambil formulir penjaringan di Partai Golkar ini, mas Ayik ini merupakan orang kedua yang telah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota, yang sebelumnya ada Mas. Ismail Nachu. Perlu diketahui di Partai Golkar ini tidak dibuka secara luas, kami hanya membuka untuk siapa yang menjadi satu visi dan missi yang sama pada Partai Golkar ini. Disini kita tidak bisa menentukan waktu untuk pengambilan formulir, kita tergantung dari panitia bila mana pendaftaran ini sudah cukup ya kita tutup dan juga jika memang rekomendasi dari pusat turun kita juga langsung tutup ", jelas Wakil Ketua DPD Kota Pasuruan Partai Golkar. ( Sy )