Didampingi Putra Pertama bersama Banser dan Tokoh Masyarakat Abah Yunus Mengambil Formulir Di DPD Golkar Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, January 27, 2020

Didampingi Putra Pertama bersama Banser dan Tokoh Masyarakat Abah Yunus Mengambil Formulir Di DPD Golkar Kota Pasuruan



Pasuruan, Jatim - radarmerahputih.com
Waktu pelaksanaan Pilkada 2020 semakin dekat, beberapa Partai Politik ( Parpol ) melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota maupun Bakal Calon Wakil Walikota. Salah satunya Porpol Golongan Karya ( Golkar ) DPD Kota Pasuruan melakukan penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2020 - 2025. H. M. Yunus Ilyas ( Abah Yunus ) pada Senin ( 27/01/2020 ) pagi melakukan pengambilan Formulir penjaringan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota di DPD Kota Pasuruan. Kali ini Abah Yunus didampingi Putra Pertamanya ( Kiki ) bersama Banser, Beberapa Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga beberapa pengusaha.

" disini saya masih tetap mengambil formulir penjaringan di DPD Golkar Kota Pasuruan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota. Saya sebelum mengambil di DPD Golkar Kota Pasuruan, saya juga sudah mendaftar di Partai Hanura DPC Kota Pasuruan, yang mana saya sendiri adalah salah satu kader Partai Hanura yang sebelumnya saya juga pernah menjadi kader Golkar sendiri. Maka dari itu, dengan keseriusan saya untuk menjadi bakal calon Wakil Walikota guna untuk membangun Kota Pasuruan lebih baik dan mensejahterakan rakyat ", jelas Abah Yunus.

Abah Yunus disampai kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan disambut oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M. Arif Ilham dan Sekretaris DPD Teguh Winarto, SE. " allahmdulillah pada pagi ini kita dengan besar hati menerima H. Yunus ini untuk mengambil formulir penjaringan di Partai Golkar. H. Yunus ini merupakan orang keempat yang telah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Walikota maupun Wakil Walikota dan juga orang yang pertama mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wakil Walikota, yang sebelumnya ada Ismail Nachu, Ayik Suhaya dan Bu Yuli, ketiga ini mengambil formulir sebagai Bakal Calon Walikota ", terangnya.

" Perlu diketahui di Partai Golkar ini tidak dibuka secara luas, kami hanya membuka untuk siapa yang menjadi satu visi dan missi  sama Partai Golkar ini. Disini kita tidak bisa menentukan waktu untuk penutupan dalam pengambilan formulir ini, kita tergantung dari panitia bila mana pendaftaran ini sudah cukup ya kita tutup dan juga jika memang rekomendasi dari pusat turun kita juga langsung tutup ", jelas Wakil Ketua DPD Kota Pasuruan Partai Golkar. ( Sy )