Mendapat Dungkungan Dari PKS DPD Kota Pasuruan dan DPW Jatim, Mas. Koko Siap Maju DiPilkada 2020 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, January 22, 2020

Mendapat Dungkungan Dari PKS DPD Kota Pasuruan dan DPW Jatim, Mas. Koko Siap Maju DiPilkada 2020



Pasuruan, - radar merah putih.com-
Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Kota Pasuruan positif akan mengusung kader internalnya untuk maju dipilkada 2020 sebagai Calon Wakil Wali Kota. Diketahui ada 3 ( tiga ) nama kader internal partai yang mendapat surat rekomendasi dan dukungan dari Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Jawa Timur ( Jatim ) untuk maju dipilkada 2020.

Hal ini disampaikan oleh salah satu kader internal PKS DPD Kota Pasuruan M.  Suci Mahardiko saat ditemui awak media pada Selasa ( 21/01/2020) sore, " ada 3 ( tiga ) nama kader internal yang mendapat rekomendasi dan dukungan untuk maju diPilkada 2020 sebagai Calon Wakil Walikota dari DPW Jatim yaitu Pak. Drh. Ismu Hariyanto, Pak. Imam Joko Sih Nugroho dan saya sendiri, M. Suci Mahardiko ".

" Dari 3 ( tiga ) nama ini, kita sepakati bersama untuk mengusung salah satu nama kader internal yang akan maju diPilkada 2020 yaitu adalah saya sendiri M. Suci Mahardiko. Untuk Pak. Ismu Hariyanto dan Pak.  Imam Joko karena masih duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Pasuruan, maka dari itu beliau masih lebih fokus di DPRD dan nantinnya juga melalui dukungan DPD Jatim nama saya akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PKS untuk maju diPilkada 2020 sebagai Calon Wakil Wali Kota ", jelas Suci.

Tak hanya itu yang dilakukannya, M. suci Mahardiko yang kenal Mas. Koko ini juga aktif melakukan komunikasi dengan Partai Politik lain dan juga pada bakal Calon Walikota yang saat ini sudah mendaftarkan diri pada penjaringan - penjaringan yang dibuka oleh Partai Politik lainnya. " Alhamdulillah kami selain melakukan komunikasi secara internal, kami juga aktif melakukan komunikasi dengan Partai Politik lain dan para Bakal Calon Walikota yang sudah mendaftar dalam penjaringan di Partai Politik lain ", tambahnya. ( Sy )