-->

Author Details

Pisah Kenang Kepala Disparporabud Kabupaten Nganjuk.

Friday, January 17, 2020, January 17, 2020 WIB Last Updated 2020-01-17T09:37:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Nganjuk,  radar merah putih.com - Bertempat di ruang rapat Disparporabud Kabupaten Nganjuk,  digelar acara Pisah Sambut atau Pisah Kenang Kepala Dinas yang baru dengan kepala Dinas lama,  antara Ir.Fajar Judiono kepala Dinas yang baru dengan Drs.H Supiyanto kepala Dinas lama . Pergantian pejabat ini merupakan salah satu cara dalam penyegaran.  
Dalam acara tersebut Supiyanto secara pribadi dan keluarga mengucapkan, " banyak terimakasih kepada seluruh keluarga hesar Disparporabud Nganjuk tanpa kecuali,  yang selama masa jabatan saya disini sudah sangat membantu saya untuk menyelesaikan tugas tugas saya di sini,  " kata Piyanto dalam sambutanya. 





Potong tumpeng tanda pergantian kepala dinas Disparporabud Nganjuk, Drs.  Supiyanto  & Ir. Fajar Judiono.

Lanjut  Piyanto "Harapan saya , untuk kedepan seluruh staf dan karyawan untuk selalu kompak,  mengawal dan membantu bapak Fajar selaku kepala Dinas yang baru ( nenggantikan saya ) , tetap semangat dan kompak untuk mewujudkan Nganjuk mrnjadi lebih baik lagi, " lanjut Piyanto.

" Apalagi sebentar lagi Kabupaten Nganjuk akan menjadi tuan rumah dalam " Jatim Spekta  Karnival" kita wujudkan Kabupaten Nganjuk mampu menjadi tuan rumah yang baik " harap Piyanto.



Pergantian Ketua PKK Disparporabud Nganjuk,  ibu Supiyanto dengan Ibu Fajar Judiono.

Fajar Judiono, " Karena saya disini masih baru,  harapan saya bersama istri saya,  bapak ibu sekalian untuk selalu membantu saya dalam mengemban tugas disini,  terus terang saja saya belum paham betul terkait Wisata,  Kebudayaan juga yang lainya yang ada di Disparpirabud ini, " ungkap Fajar dalam sambutanya.


Usai  acara pisah kenang , ramah tamah bersama seluruh keluarga besar  Disparporabud Kabupaten Nganjuk.

" Marilah bersama sama bekerja,  saling membantu saling mengingatkan dikala saya belum tahu tentang Disparporabud ini,  harapan saya agar Nganjuk kususnya dibidang kebudayaan,  wisata ataupun kepemudaan dan olahraga ini menjadi lebih bail lagi,  sesuai harapan masyarakat Nganjuk, " jelas Fajar. ( adv/ siwi) .

Komentar

Tampilkan

Terkini