Polres Nganjuk : Berbagi Sesama Beri Santunan Kepada Anak Yatim - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, January 10, 2020

Polres Nganjuk : Berbagi Sesama Beri Santunan Kepada Anak Yatim



Nganjuk,  radar merah putih.  Com -   Kapolres Nganjuk,  AKBP Handono Subiakto  S,H , S.I.K M.H  didampingi ketua Bhayangkari  Cabang Nganjuk ( ibu Handono)  lakukan bhakti sosial dengan memberi santunan kepada 55 anak yatim,  di Mapolres Nganjuk,  Jumat malam( 10/02/2020) .

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada sesama,  utamanya kepada  anak yatim. 
Dalam hal ini kegiatan tersebut dalam rangka  kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Nganjuk,  dengan tujuan membantu meringankan beban anak anak  yatim.

Dari 55 anak yatim yang menerima  bantuan tersebut dari wilayah kecamatan Ngluyu,  Berbek,  Wilangan dan Rejoso.

Sebelum menyerahkan santunan tersebut,  Kapolres Nganjuk beserta jajaranya , Kapolsek se Kabupaten Nganjuk,  Tokoh Agama juga ibu ibu bhayangkari  cabang  Nganjuk lakukan tasyakuran dengan tujuan mendoakan leluhur juga orang orang yang kita cintai yang telah dahulu meninggalkan kita,  agar mereka  tenang,  diampuni dosa dosanya  dialam sana,  juga agar kita semua dalam lindungan NYA.

Dalam kegiatan ini,  kapolres Handono  menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing.

" Kita sebagai umat yang beragama  pastinya  tahu betul  apa arti dan makna bilamana kita menyantuni anak anak yatim,  kita mengasihi dan menyayangi mereka,  " jelas Kapolres.

Santunan ini merupaka agenda rutin dari Polres Nganjuk,  semoga dengan santunan tersebut bisa bermanfaat dan barokah bagi yang menerimanya ( siwi)  .