Wabup Nganjuk Tinjau Lokasi Korban Puting Beliung di Ngluyu. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, January 5, 2020

Wabup Nganjuk Tinjau Lokasi Korban Puting Beliung di Ngluyu.


Nganjuk , radar merah putih. com- Didampingi  Muspika Kecamatan Ngluyu,  Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi  tinjau lokasi  korban puting beliung di wilayah kecamatan Ngluyu, diawal Januari 2020.

Marhaen Djumadi yang  akrab dipanggil kang Marhaen ini  tak henti hentinya  terjun langsung ke lokasi manakala di wilayah kekuasaanya terjadi bencana,  ini membuktikan tanggap dan cepat serta kerja nyata kang Marhaen terhadap  amanah yang diembanya selaku wakil bupati  Nganjuk

Usai meninjau lokasi,  malalui selulernya  mengungkapkan,  " Sebagai  wakil bupati,  ini merupakan  amanah dan kewajiban saya untuk terjun  langsung kelokasi,  yang artinya saya harus melihat langsung dan memberikan suport serta semangat  kepada para korban bencana , bahkan bukan hanya bencana puting beliung saja tapi bencana banjir , longsor  dll." katanya kepada radar merah putih.

Kali ini kang Marhaen,  orang nomor 2 di Kabupaten Nganjuk ini usai meninjau lokasi korban puting beliung di Desa Lengkor Lir Kecamatann Ngluyu , dirinya didampingi Camat Ngluyu,  Danramil serta Kapolsek Ngluyu juga  kepala desa beserta perangkat desa setempat.

" untuk perbaikan rumah ini harus segera dilaksanakan,  paling lambat hari senin,  karena  mereka ( korban)  rumahnya hancur bahkan rata dengan tanah yang artinya rusak berat bahkan parah   oleh karena itu saya berharap kepada yang punya wilayah disini untuk segera lakukan perbaikan,  " jelas Kang Marhaen.(  red / siwi)  .