-->

Author Details

Wabup Nganjuk Tinjau Lokasi Sungai Longsor di Gondang.

Tuesday, January 14, 2020, January 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T13:15:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,  radar merah putih. Com -
Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meninjau lokasi  longsor yang ada di sungai di Desa Kedung Glugu  kecamatan Gondang , Selasa ( 14/01/2020) .

Marhaen Djumadi yang kerap dengan sapaanya Kang Marhaen ini dengan cepat dan tanggap  melakukan kunjungan ke lokasi Longsor  di sungai yang ada di Kedung Glugu  bersama rombongan  , guna untuk mengetahui langsung  sebab dan akibat apa sehingga terjadi longsor di sungai tersebut.

Menurut  kang Marhaen melalui via telf  mengungkapkan ,"  Disini kita bersama rombongan dari dinas PU  juga forpimcam menemukan dua titik lokasi sungai longsor , dan disini kita bisa tahu apa yang menyebabkan bisa terjadi longsor pada sungai ini  " jelas Kang Marhaen kepada radar merah putih .

Dengan meninjau di lokasi tersebut diharapkan segera teratasi  , karena musim penghujan,  dikhawatirkan longsor ini merambat kemana mana sehingga bisa mengakibatkan banjir.

Diakhir uangkapanya  kang Marhaen "Kepada Dinas terkait,  diharapkan untuk bisa segera mungkin mengatasi permasalahan ini." pungkas Mahaen ( siwi) 
Komentar

Tampilkan

Terkini