"Wujudkan Sekolah Green and Clean " Ulang Tahun ke 23 Tahun SMP Negeri 3 Tanjunganom. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, January 28, 2020

"Wujudkan Sekolah Green and Clean " Ulang Tahun ke 23 Tahun SMP Negeri 3 Tanjunganom.




Nganjuk,  radar merah putih. Com - Wujudkan sekolah bebas  sampah plastik juga bebas asap rokok merupakan harapan dari  keluarga besar SMP Negeri 3 Tanjunganom ,  Kabupaten Nganjuk. 

Jalan sehat  dan pentas seni  merupakan agenda  yang sudah dipersiapkan panitia  kegiatan Ulang Tahun ke 23 SMP Negeri 3 Tanjunganom .Tepat pada hari  Rabu ( 29/01/202.)  genap diusianya ke 23 tahun ini  seluruh keluarga besar SMP Negeri 3 Tanjunganom diharapkan semakin baik dan maju.

Menurut Ketua panitia , " jalan sehat ini dengan hadiah utama sepeda onthel , dan ratusan doorprice  lainya , selain itu juga pentas seni dari anak anak  perwakilan dari masing masing kelas ," jelasnya.
" Untuk kegiatan  Ulang Tahun ini ide idenya dari anak anak osis juga yang lainya " tambahnya.

Bicara tentang  hadiah yang dipersiapkan untuk anak anak ( peserta jalan sehat), untuk hadiah utama dari stekholder  sedangkan untuk hadiah lainya dari seluruh guru juga pendidik lanya.

Warsono Spd .Mpd  selaku kepala sekolah melalui panitia  menyampaikan, " diusianya ke 23 tahun ini  SMP Negeri 3 Tanjunganom kita wujudkan sekolah " Green and Clen " sekolah bebas sampah plastik juga bebas asap rokok dengan tujuan menuju proses Adiwiyata, dengan pendekatan kepada personil ( anak anak)  , kantin  juga sosialisasi kepada bapak ibu guru " ungkapan Warsono melalui panitia dikarenakan Warsono sedang mengalami sakit.

" Kita berupaya  selain hawer juga sower yang harus kita wujudkan ,"  jelas Tutut Guntari Spd. Mpd selaku panitia.

Bicara soal prestasi  SMP Negeri 3 Tajunganom dibidang non akademik tidak kalah dengan sekolah lainya.
( siwi)  .