32 orang calon pengurus DPD Nasdem Nganjuk di Pastikan Sesuai Kemampuan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, February 7, 2020

32 orang calon pengurus DPD Nasdem Nganjuk di Pastikan Sesuai Kemampuan.



Nganjuk. Radar Merah Putih. Com - Gelar  rapat  di Rumah Makan Rakitos,  32 orang  calon pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk mendapat arahan dari  pusat. Jum at ( 07/02/2020) .

Sebelum ke 32 orang calon pengurus DPD  Nasdem ini dilantik,  terlebih dulu mereka mendapat pengarahan,  dengan tujuan agar saat ditetapkan dan diposisikan sesuai dengan tupoksi masing masing, bisa sesuai dengan latar belakang , kemampuan mereka.

Hadir dalam rapat tersebut Calon ketua DPD Nasdem Nganjuk H. Hery Widianto,  32 orang calon pengurus DPD , empat orang perwakilan dari pusat  Akademi  Bela Negara ( Rifky,  Shodori,  Ampi juga Abni)  juga undangan lainya.

Ketua DPD Nasdem Bidang Media dan Informasi Publik , mengonfirmasi bahwa Ketua DPD Nasdem Bidang Organisasi Kaderisasi, dan Keanggotaan, H. Hery  Widianto akan menahkodai DPD Nasdem Kabupaten Nganjuk,  setelah  beberapa waktu di pegang kendali oleh  Plt Albert Pieter Lasut

Hery  Widianto dengan sapaan akrab Kakak Hery  ini ditunjuk untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD Nasdem Nganjuk,  setelah meningalnya ( alm) H.  Yusmanto  yang akirnya Plt dipegang  oleh Albert  Pieter Lasut,  dan diawal tahun 2020 ini Hery  Widianto ditunjuk oleh ketua DPW Jatim untuk memimpin DPD Nganjuk kedepan.

Hery mengatakan, dirinya  akan aktif  setelah Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate turun.

Untuk pertimbangan dipilihnya Hery Widianto sebagai ketua DPD  Nasdem Kabupaten Nganjuk  karena Hery  adalah  putra daerah  dan asli dari Nganjuk .

Usai rapat tersebut menurut  Rifky dari akademi Bela Negara menguraikan, " kami atas nama Partai Nasdem Pusat kami ditugaskan untuk mendampingi dibeberapa daerah,  dan memberikan pengarahan kepada calon pengurus DPD , seperti di kabupaten Nganjuk ini, " kata Rifky kepada radar merah putih.

Untuk pengisian struktur ini kita menggali dari  bawah,  apa saja yang dibutuhkan , sehingga kami akan lebih mudah memposisikan mereka ( pengurus DPD  Nganjuk) 

Struktur yang kita gunakan sesuai dengan isu yang ada didaerah yang dibutuhkan oleh masarakat. 
Di Nganjuk ada satu item yang harus kita kosongkan ( kemaritiman / karena tidak ada laut)  ,

" Struktur yang kita terapkan sesuai kebutuhan dari masing masing daerah itu sendiri. Bicara soal target / waktu yang ditentukan untul pengisian struktur tersebut dari bulan februari hinga bulan agustus mendatang. "jelas Rifky.

Diakhir perbincanganya ." setelah ini kita( tem) akan terjun kebawah untuk mengecek langsung apakah mereka yang dipromosikan sebagai calon pengurus, buy name buy adres atau hanya asal comot saja, dan sejauhmana kesiapan mereka di Partai Nasdem ini, " pungkas Rifky ( siwi)  .