Menjelang Pilkada 2020, DPC PKB Kota Pasuruan Bersilaturahmi Ke Kantor DPD Golkar Kota Pasuruan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 2, 2020

Menjelang Pilkada 2020, DPC PKB Kota Pasuruan Bersilaturahmi Ke Kantor DPD Golkar Kota Pasuruan



Pasuruan, Jatim - radar merah putih.com - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar Partai Politik ( Parpol ), Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Kota Pasuruan Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) pada Sabtu ( 01/02/2020 ) dan  mendatangi Kantor DPD Kota Pasuruan Partai Golkar. Ketua DPC Partai PKB Kota Pasuruan Ismail M. Hasan, SE bersama Sekretaris Abdullah Junaedi, ST dan juga M. Nawawi S.Kom.MM serta M. Machfudz SH.M.Hum datang ke kantor DPD Golkar Kota Pasuruan.

Rombongan DPC Partai PKB disambut langsung oleh Plt DPD Golkar Kota Pasurua M Syaifullah SH.MH bersama Wakil Ketua DPD M. Arif Ilham dan juga seluruh pengurus dan kader DPD Golkar Kota Pasuruan termasuk kader yang saat ini menjabat di DPRD Kota Pasuruan diantaranya Tampi, Muhammad Syaifuddin, Mukhammad Ruddy Salam S.Pd.I, Yanuar Priambada SE, Sutirta.

Didalam sambutannya, Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Ismail M. Hasan, SE nampak mengupas tentang kemenangan pada Pilkada diperiode 2010 - 2015 antara PKB dan Golkar saat berkoalisi lalu dan dirinya berharap agar di Pilkada tahun ini bisa terulang lagi. " Kalau alumni bisa reuni, tapi kalau mantan tidak bisa. Melihat dari yang lalu, kita pernah menjadi kombinasi yang begitu indahnya, mungkin dengan silaturrahmi ini kita awali dan kita berharap ada agenda besar lagi dan juga bisa kita teruskan pembangunan untuk bisa kita realisasikan bersama ", jelasnya.

Ismail M. Hasan juga menambahkan, " tujuan awal kami datang ke kantor DPD Golkar ini adalah silaturahmi, ini adalah awal kalinya saya datang bersilaturahmi ke kantor ini yang artinya di forum ini adalah salah satu bentuk bagian tali saudara dan Alhamdulillah disini kami disambut dengan indah oleh rekan - rekan DPD Golkar Kota Pasuruan ", tambahnya.

Dalam hal ini Plt Ketua DPD Golkar Kota Pasuruam M. Syaifullah begitu sangat menyambut kedatangan rombongan DPC PKB Kota Pasuruan. " Kita ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas agenda hari ini. Mudah - mudahan ini adalah langka awal komunikasi di jelangnya Pilkada tahun ini, sehingga nanti kita bisa berkomunikasi yang lebih bagus dan indah, baik antara PKB maupun partai - partai yang lain ", jelas Syaifullah.

" Namun hingga saat ini pihak DPD Partai Golkar Kota belum bisa menentukan terkait nama bakal calon. Mengingat sosok figur tentunya harus yang betul betul mengerti tentang Pemerintahan, sehingga mampu bisa membangun Kota Pasuruan ke arah yang lebih baik serta mampu mendulang suara terutama di event politik berikutnya, khususnya di dalam partai Golkar itu sendiri ", tambahnya. ( Sy )