Penghijauan Lingkungan Dengan 10.000 bibit di Pantai Ngudel JLS - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, February 14, 2020

Penghijauan Lingkungan Dengan 10.000 bibit di Pantai Ngudel JLS



Malamg,  radar merah putih.com -Dalam rangka antisipasi dampak negatif dari kerusakan hutan diwilayah Kabupaten Malang, Kamis (13/2/20) berlokasi di kawasan hutan lindung pantai Ngudel, tepatnya pada petak .95.b sekitar JLS (jalur lintas selatan ).

LMDH beserta Pemerintah Desa Sindurejo juga DPRD Kabupaten Malang, Dinas Kehutanan dan ASPER BKPH Sumber manjing mengadakan penghijauan lingkungan dengan menanam 10.000 bibit pohon dengan kriteria jenis tanaman diantaranya ;

A.bibit Nangka , B. bibit Sirsat, C. bibit Jambu
D. bibit Kesambi, dan E. bibit Klengkeng

Kegiatan tersebut turut mengundang ; perwakilan DPRD kabupaten malang Sudarman, Dinas Kehutanan Teguh, Asper BKPH sumber manjing, Dansat Polairud Sendang biru, Danpol Al Sendang biru, Polsek Gedangan, Kepala desa Gajah rejo Misnan, PSR malang selatan, Tokoh masyarakat juga Pesanggem wana wisata berjumlah 200 orang.

Ketua Lmdh selaku panitia dalam kegiatan penghijauan ini, saat ditemui awak media (13/2) mengucapkan " saya banyak terima kasih kepada Perhutani KPH Malang, Dinas Kehutanan atas kemudahan dalam berkoordinasi selama ini, sehingga berbagai jenis program kegiatan untuk menjaga kelestarian lingkungan bisa berjalan dengan lancar dan tanpa kendala dilapangan ".

Selain itu, " kami juga sangat berterima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu semua kegiatan LMDH sehingga bisa bersinergi dan kerjasama dalam memajukan wana wisata sampai hari ini tidak ada hambatan yang merintang. Mudah-mudahan wana wisata di Kabupaten Malang tambah maju ". Pungkas LMDH . (Team)