Polres Nganjuk : Rasa Takut Tanpa Sebab, Kaiman Warga Sumengko Tewas Gantung Diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, February 12, 2020

Polres Nganjuk : Rasa Takut Tanpa Sebab, Kaiman Warga Sumengko Tewas Gantung Diri





Nganjuk, radar merah putih.com - Gantung diri dengan mengakhiri  hidupnya menjadikan pertanyaan bagi keluarga,   Kaiman (72 th) warga Dusun Ganggang Malang Desa Sumengko Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk, nekat mengakhiri hidupnya, Rabu (12/2/2020) pagi. Jasad Kaiman ditemukan tetangganya di dalam kandang milik korban.

“Menurut keterangan keluarga korban, yang bersangkutan mengalami rasa takut yang tidak ada sebabnya sejak satu bulan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Moh. Sudarman, Rabu (12/2/2020).

Ia menjelaskan, sebelum ditemukan dalam keadaan menggantung, tetangga korban, Rubinem (40 th) pulang dari sawah melewati jalan setapak di pekarangan milik korban. “Saat saksi melintas di depan pintu kandang milik korban, melihat korban sudah posisi menggatung di dalam kandang, selanjutnya kejadian tersebut diberitahukan kepada Suratno (46 th) tetangga lainnya. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomoro,” imbuhnya.

Menurutnya, pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi karena keluarga memahami tindakan yang dilakukan oleh korban dan selanjutnya membuat surat pernyataan disaksikan perangkat desa.( red) .