Santuni Anak Yatim lebih bermanfaat , HUT Gerindra ke 12 , Sederhana Dan Berkesan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Santuni Anak Yatim lebih bermanfaat , HUT Gerindra ke 12 , Sederhana Dan Berkesan





Nganjuk,  radar merah putih. Com - Tepat 12 tahun usia  Partai Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya)  , di Sekertariat  DPC Gerindra Kabupaten Nganjuk giat Tasyakuran  dan Santunan Anak Yatim, Minggu ( 09/02/2020) .

Dengan tasyakuran ini merupakan salah satu tradisi maupun budaya jawa sebagai sarana wujud kita  rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa .



Tasyakuran kali ini merupakan kegiatan lanjutan dalam Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 12 di tahun 2020.

Karno ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya  Kabupaten Nanjuk saat ditemui disela sela acara mengungkapkan, " Untuk Ulang Tahun Partai Gerindra di tahun 2020 ini kita sengaja membuat acara yang sesederhana mungkin,  karena kita lebih fokuskan untuk santunan anak yatim di Pondok " Miftakhul  Jannah "yang ada di Desa Bendubgrejo Berbek  , " kata ketua DPC Gerindra Nganjuk kepada radar merah putih.

Lanjut Karno  ," untuk rangkaian kegiatan ini kita lajukan sejak tangal 1 Februari  dengan pemasangan baner dan bendera di beberapa titik,  dan tanggal 6 kemarin kita lakukan Tasyakuran  HUT Partai Gerindra, sedangkan pada hari ini kita Tasyakuran dalam rangka selamatan Fraksi Gerindra agar senantiasa kita semua dalam Lindungan NYA ," lanjutnya.

R Bambang Agus Wibowo ketua Fraksi Gerindra yang kerap dengan sapaanya Mas Bowo ini menambahkan, " kalau untuk tasyakuran atau selametan HUT  Partai Gerindra ke 12 sudah kita lakukan kemarin tanggal 6 februari,  dan kalau hari ini selametan untuk fraksi karena pada Pileg periode 2019 - 2024 ini kita mendapat 6 Kursi  , untuk kedepan kita berharap lebih dari 6 kursi yang kita dapatkan,  " jelas Mas Bowo.

" Sebagai ketua Fraksi saya berharap Partai Gerindra semakin jaya dan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat ." kata  mas Bowo siang tadi.

Tasyakuran Peringatan HUT Pertai gerindra ke 12 tahun 2020 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Gerindra Kabupaten Nganjuk,  dan diberikan kepada ketua Fraksi.

Usai  lakukan tasyakuran  , dilanjut penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Pondok Miftakhul  Jannah,  penyerahan santunan tersebut secara simbolik deterimakan kepada pengasuh Pondok .

Diharapkan dengan santunan tersebut bisa membawa berkah dan bermanfaat ,
Dan untuk tahun depan semoga DPC Partai Gerindra bisa memberikan yang lebih.

Disisi lain dengan usianya yang semakin matang, Partai Gerindra DPC Nganjuk untuk target kedepan harus bisa mempunyai Kantor Sekertariat sendiri,  dan saat ini masih dalam rencana pembangunan gedungnya

Sekedar diketahui  dalam acara tasyakuran dan santunan tersebut dihadiri oleh  Karno ketua DPC , Bowo  ketua Fraksi,  Prapto  , Diyah,  Kamto angota DPRD Nganjuk  Partai Gerindra , pengurus  harian DPC juga beberapa PAC  di wilayah Kabupaten Nganjuk. (red /siwi)