SMK NEGERI 2 PACITAN JUARA 1 LOMBA LKS KE XXVIII TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, February 10, 2020

SMK NEGERI 2 PACITAN JUARA 1 LOMBA LKS KE XXVIII TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR.



Pacitan Radar Merah Putih. Com -
SMK Negeri 2 Pacitan  kembali meraih juara 1 Lomba LKS ke XXVIII tingkat Jawa Timur,  yang diselenggarakan di Kabupaten Tulungagung  beberapa waktu lalu.

Dengan terselenggaranya lomba LKS tersebut dilaksanakan selama empat hari  , dimulai sejak Minggu  26  Januari  hingga  Kamis 30 Januari 2020.

Hendrik  Subroto  saat ditemui di ruanganya beberapa waku lalu menyampaikan,  " Sebagai keluarga  besar SMK Negeri 2 Pacitan kita merasa bangga,  dengan diraihnya prestasi tersebut  dan dinobatkan sebagai juara 1 ( satu )Lomba Kompetensi Siswa LKS) Non Akademisi  bidang Bola Volly tingkat Provinsi Jawa Timur." kata Hendrik kepada radar merah putih.

Untuk meraih juara satu ini tidaklah mudah, sebab harus bersaing dengan 20 tim bola volly dari delapan kabupaten lain sepeti Kabupaten Jombang,Ngawi, Madiun,Nganjuk, Ponorogo, Magetan, dan Kabupaten Trenggalek.

Di wilayah kerja IV  tersebut Tim Bola Volly SMK Negeri 2 Pacitan Menjadi juara group dan wakil wilker IV untuk maju ke tingkat Provinsi yang akhirnya juara satu.

Dalam akhir ~uraiannya Kepala Sekolah SMK N 2 Pacitan Hendrik Subroto menyampaikan ,;Lomba LKS non akademesi ini cukup penting sebab dapat meberikan kesempatan pada anak didik untuk dapat berprestasi melalui olah raga.Selain itu dengan prestasi olah raga dapat nempermudah masuk perguruan tinggi dan memberikan kesempatan bekerja di Pemerintah Daerah sebagai tenaga orsersing."pungkasnya ( sus)  .