SMP Negeri 4 Kertosono Terus Berprestasi. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, February 22, 2020

SMP Negeri 4 Kertosono Terus Berprestasi.



Nganjuk,  radar merah putih.com -
SMP Negeri 4 Kertosono Kabupaten Nganjuk merupakan salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri yang ada di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Sama dengan SMP pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMP Negeri 4 Kertosono ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas VII sampai Kelas IX. Sekolah ini berada di Kecamatan Kertosono.

Terus tingkatkan prestasi dan terus berbenah diri,  SMP Negeri 4 Kertosono  yang betalamat di Ds. Juwono,  no. 2 Kabupaten Nganjuk,  adalah tuntutan semua keluarga besar sekolah.

Pasalnya sebagai sarana menambah kepercayaan wali murid dengan pihak sekolah,  adalah adanya prestasi yang terus diraih,  selain itu dengan prestasi  tersebut sebagai tolok ukur dari mutu dan kualitas guru serta sekolah atau lembaga pendidikan tersebut.

Tri Wahyudi  kepala SMP Negeri 4 Kertosono saat ditemui diruang kerjanya brberapa hari ini menyampaikan,  " di sekolah kami kita terapkan  sesuai misi ,  Berprestasi, berdasarkan imtaq, berwawasan Iptek, berpijak pada budaya bangsa , " kata Tri W kepala sekolah.

Ia menjelaskan juga, " Siswa kami yang sudah mengharumkan nama baik sekolah,  Dewi Ayu Ruliyanti dari SMPN 4 Kertosono , gadis berparas cantik ini telah memberanikan diri mengikuti lomba Top Model & Foto Model di penghujung bulan pada tahun 2019 kemarin,  lomba tersebut yang diadakan oleh Panpel Pemda Nganjuk ," jelasnya.

Lebih lanjut,  " (Ketua Panpel, Satayawan Agung N. S.Sos) , dan pelaksanaan lomba tersebut  tepatnya pada hari Minggu, 24 November 2019 , dan digelar di Gedung Wanita Nganjuk. " lanjut Tri kepala sekolah .

Dan diakhir perbincanganya " Dan Alhmdulillah dari pemilihan 2019 Regional Model Search tsb. Ybs meraih  Certificate Of Appreciation dan Trophy Eduacation " pungkasnya. ( red)