Turnamen Bola Voli SBY Cup 2020 di GOR Pacitan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, February 24, 2020

Turnamen Bola Voli SBY Cup 2020 di GOR Pacitan



Pacitan Radar Merah Putih.com - Sebanyak 8 tim bola voli memeriahkan invistasi bola voli Pacitan SBY Cup 2020 yang dihelat Jumat 21/2/2020 hingga Minggu 23/02/2020 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan Kelurahan Sidoharjo , Kabupaten  Pacitan.

Sejumlah tim yang meramaikan invitasi bola voli itu yakni Lavani dari Cikeas Bogor, Laskar Kanjeng Limo (Pacitan), Jalak Lawu (Magetan), Singo Wilis (Trenggalek) ,Bumi Reyog (Ponorogo), Gading Trinil (Ngawi), Lawu Jaya(Sragen) dan tim DM (Bojonegoro).

Invitasi Bola Voli itu sendirj dihadiri langsung oleh Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhkyono(SBY) termasuk Lavani tim bola voli binaan SBY. Bedasarkan jadwal ke 8 tim itu akan mengikuti total 12 pertandingan yang berlangsung jumat hingga sabtu.

Selanjutnya digelar laga semifinal dan final empat tim terbaik pada hari Minggu 23/02/2020 di GOR Pacitan. Para penonton yang badirpun dihibur sejumlah band seperti Jamrud,  Simple ecoustic, Dejuvu, band Ilir 7 dan sejumlah tari seperti Ronthek,tari Kethek Ogleng dan lainnya.

Di partai final yang di gelar Minggu sore di
GOR Pacitan itu , tim besutan SBY, Lavani sukses mengalahkan Laskar Kabjeng Limo Pacitan dengan skor 3-2.Meski sempat tertinggal 2-0 dari tim tuan rumah, Lavani berhasil bangkit,dan mengakiri pertandingan sekaligus meraih gelar juara dengan skor 3-2. (Sus)