Wabup Nganjuk Apresiasi Peserta dan Pemenang Juara Tenis Lapangan. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 9, 2020

Wabup Nganjuk Apresiasi Peserta dan Pemenang Juara Tenis Lapangan.



Nganjuk,  radar merah putih. Com -
Setelah melewati beberapa tahapan,  turnament Tenis Lapangan  Jasa Marga  Open Nganjuk 2020 yang digelar di Gedung  Olah Raga Bung Karno yang ada di Jl Barito Beadung Nganjuk,  akhirnya para juara ini bisa merasa lega.


Suasana tampak meriah  , pada kesempatan itu  Wakil Bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi sebelum menutup secara resmi turnament , mengucapkan  selamat kepada para pemenang lomba, “saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga dengan diraihnya juara ini dapat  memotivasi untuk lebih meningkatkan prestasi di ajang serupa di tingkatan lebih tinggi ( internasioanl)  ” ujarnya mengawali

" Kepada yang belum menjadi pemenang dalam turnamen ini, jangan berkecil hati, jadikan hal ini sebagai pemacu semangat agar dapat berbuat lebih baik lagi di kompetisi yang akan datang,"  tambah kang Marhaen.

“Kamipun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan turnamen Tenis Lapangan Beregu  Putra  Jasa Marga  Nganjuk Open 2020  , sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa ada hambatan apapun”, imbuhnya.


" kami mewakili panitia mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan, semoga dengan diadakannya kegiatan turnamen ini menjadi suatu momentum dalam rangka lebih mempererat persatuan kita dalam bingkai kebhinekaan. Dengan ini Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Nganjuk Open 2020 resmi saya tutup”. Lanjut Kang Marhaen.

Dalam  Penutupan Jasa Marga, Nganjuk Open 2020  Beregu tingkat Nasional , Juara 1 dari Pemerintah Provinsi Papua, juara 2 dari Banjar Negara, juara bersama 3 dan 4 masing masing dari Surabaya dan Kediri ,  turnament dimulai hari sabtu kemarin..

Tak lupa juga  ucapan terima kasih , pada peserta dari pelatnas yang datang, dan bonit wiryawan , Sekda Prov  , Papua juga hadir dan ikut main, terima kasih kepada dirut jasa marga .( red) .