Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah siap Terima Peserta Didik tahun ajaran 2020/2021. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, February 16, 2020

Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah siap Terima Peserta Didik tahun ajaran 2020/2021.



Nganjuk,  radar merah putih. Com -
Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah , siap menerima Peserta Didik Baru  tahun ajaran 2020 / 2021 .

Gedung Yayasan Daarul  Istiqoomah  Al Koiriyah yang berdiri  diatas tanah yang ada Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot  Kabupaten Nganjuk ini seluas 1, 5 Ha , dalam pelaksanaan pembangunan gedungnya menghabiskan anggaran sekitar 3,5 Milyar,  dan anggaran tersebut dari pemilik Yayasan secara pribadi( Alhm) Ernanto sahabat karib Baroto.

Sejak Ernanto meninggal akhirnya  pengelolaan juga operasional serta kepengurusan ijin Yayasan dikuasakan kepada Baroto,  dan sebelum meningal  Ernanto sudah membuat surat wasiat yang bunyinya bahwa untuk melanjutkan dan membesarkan Yayasan diserahkan kepada Baroto. Atas kepercayaan ( Alhm ) Ernanto kepada Baroto akhirnya hingga sekarang Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah dipegang kendali oleh Baroto Wahono S.

Baroto Wahono  S.saat ditemui dikediamanya menyampaikan bahwa,  saat pendirian pertama Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah ini  oleh pemilik Yayasan yaitu  Ernanto namun karena beliau sudah (alhm),   saat ini dan seterusnya saya yang memegang kendalinya , disini saya berniat , berusaha dan berupaya untuk membesarkan Yayasan ini, " jelas Baroto kepada radar merah putih.com  beberapa waktu lalu.

" Dan tidak menutup kemungkinan,  untuk membesarkan Yayasan ini,  saya tetap bersama sama dengan pihak keluarga Ernanto,  dan saat ini kami dalam kepengurusan ijin operasional Yayasan,  dan yang lebih penting lagi kami siap terus berusaha dan berupaya dalam membesarkan Yayasan Daarul Istiqoomah Al Khoiriyah,  baik dalam mencari anak didik juga menjaga dan menjadikan nama baik Yayasan ini ," lanjut Baroto.

" Semoga kedepan Yayasan ini semakin baik dan maju,  juga tak ketinggalan dengan Yayasan lainya yang ada di Kabupaten Nganjuk ini, " pungkas Baroto. ( red/ siwi)  .