Abaikan Keputusan PTUN Sekdes Sugihwaras Tetap Layani Masyarakat. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 16, 2020

Abaikan Keputusan PTUN Sekdes Sugihwaras Tetap Layani Masyarakat.




NGANJUK, Radar Merah Putih , Com - Surat keputusan dari PTUN tak digubris,  Sekeraris Desa Sugihwaras tetap lakukan aktiitas pelayanan dikantor desa.

Sekertaris Desa  ( Sekdes)  Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk,  Imam Bukhori tetap lakukan aktivitas  pelayanan masyarakat,  tatkala dirinya sudah dipecat oleh kepala desa lama yang saat itu mengangkatnya sebagai Sekdes. 

Menurut  sumber yang bisa dipercaya ( Pujiastowo)  aktifis  juga ketua LSM GIMAS, " Awalnya, Imam Bukhori  diangkat sebagai sekdes di Desa Sugihwaras Kecamatan  Prambon , selang beberapa waktu Sekdes melakukan kesalahan ( selingkuh)  dengan warganya sendiri .(sampai diarak oleh warga ) , saat itu juga Sekdes dipecat secara tidak hormat  , " jelas Pujiastowo kepada radar merah putih.

Lanjut Puji. " tapi entah apa alasanya,  saat  Hery Kawol  menjabat kepala desa,  Sekdes Imam Bukhori diangkat lagi tanpa adanya kesepakatan ataupun ujian perangkat , dan lucunya lagi masa jabatan Sekdes kok sama dengan jabatan kades,  karena setelah Hery Kawol  lengser  ada kasus yang menimpanya,  Imam Bukhori usai juga jabantanya,  dan setelah pilihan kades  lagi,  kades yang baru ( Sutrisno)  mengangkatnya lagi  hingga sekarang, " tandas Pujiastowo.

Angkat dan Pecat jabatan Sekdes Imam Bukhori tersebut karena ada dugaan suap menyuap antara Imam dengan Kepala desa yang menjabat,  tambah Puji. ...bersambung.... ( red)