Bersosialisasi dan Bagikan 500 Sanitizer, Bentuk Kepedulian DPD Nasdem Nganjuk Kepada Masyarakat. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 23, 2020

Bersosialisasi dan Bagikan 500 Sanitizer, Bentuk Kepedulian DPD Nasdem Nganjuk Kepada Masyarakat.



 Nganjuk ,radar merah putih. com –
Sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19 diwilayah Kabupaten Nganjuk,  kususnya ditempat keramaian,  seperti Terminal,  pasar atau tempat wisata,  DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk gelar kegiatan sosial dengan membagikan Hand Sanitizer sebanyak  500, senin ( 23/03/2020).

Banyak diberitakan baik melalui  Medsos,  Televisi,  Koran,  juga Radio bahwa penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona semakin hari semakin bertambah pasien yang positif terjangkit Covid-19 di Indonesia.

Selaku ketua  DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk , H.Herry Widianto SE  menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mencegah Covid-19 atau Virus Corona tidak masuk ke Kabupaten Nganjuk , dan berharap kepada seluruh masyarakat luas di wilayah Kabupaten Nganjuk ini agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri,  untuk membiasakan mencuci tangan usai melakukan kegiatan apa saja.

Dalam gelaran hari ini dilakukan di tiga titik diantaranya Terminal Bus Anjuk Ladang, Pasar warujayeng Dan terminal warujayeng dan terakhir di terminal lama Kertosono.

Pantauan di lapangan,  seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Kabupaten Nganjuk,  terjun dilapangan dan memberikan  sosialisasi  tentang bagaimana cara kita mencegah  penyebaran Covid  19 tersebut , Rini salah satu penumpang Bis di Terminal  mengungkapkan, " Senang  dan baru kali ini saya dapat Sanitizer juga semprotan antiseptik secara gratis,  padahal  sekarang harganya sedang melonjak,  " kata Rini kepada radar merah putih.

Yogik Dirgantara salah satu Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk yang diusung dari Partai Nasdem ini menambahkan,  " kita bersosialisasi ini dengan iklas , mudah mudahan Virus Corona ini segera bisa diatasi dan penyebaran Covid 19 yang sangat miris ini  tidak menyebar di Kabupaten Nganjuk. " Jelasnya.  (red/ siwi ).